RENTAL GAUN MODERN BANDUNG

 RENTAL GAUN MODERN BANDUNG

RENTAL GAUN MODERN BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya ingin senantiasa tampak geulis dgn tampilan tubuh yg indah. Dengan memiliki fisik yang indah pasti akan meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, nggak aneh jika byk orang yang rela memperbuat apapun utk mendapatkan jenis fisik idealnya, salah satunya adalah dengan program diet ketat.

Padahal, bakal menemukan tubuh indah sista tak selalu butuh diet, lho. Hyn dengan memahami rupa tubuh sis & memilih pakaian yang tepat saja, sis tetap bisa lho berpenampilan menarik. Enggak butuh bingung, yuk pelajari petunjuk pandai menyaring baju yg bertimbal dengan jenis tubuhmu dgn ini.

RENTAL GAUN MODERN BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas rupa badan ini merupakan pundak yg lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, bakal anda yang mendapatkan tipe tubuh seperti ini anda dapat memilih bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk badan sis sanggup lbh terlihat. Bagi atasan, terapkan atasan yang terbuka pada lokasi leher agar mampu menonjolkan bahu anda yang indah. Pembaca juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus krn dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL GAUN MODERN BANDUNG

 RENTAL GAUN MODERN BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model badan serupa ini merupakan umumnya terlihat dari size tubuh area atas yang lebih besar dengan mengecil pd daerah bawah. Utk sista yang mendapatkan bentuk fisik semacam ini, sepantasnya menerapkan outfit yg panjang bagi menyetarakan jenis tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck bisa sis gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah tipe rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali menjajal menerapkan rok desain pencil ya, karna hendak menciptakan bagian pinggang dengan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail amat banyak di wilayah pinggang.

RENTAL GAUN MODERN BANDUNG
3. Pear Body Type
Buat sis yg mendapatkan badan ini serupa Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun mempunyai pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk menciptakan look yang bagus, seimbangkan daerah bawah sista dengan menerapkan outfit yang cuman ramai bersama juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg ekstra dgn detail di area bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, gown A-line, serta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt dengan kata lain fishtail karna bisa memperlihatkan lokasi fisik sista yg besar. Be smart!

RENTAL GAUN MODERN BANDUNG
4. Straight Body Type
Untuk sis yang merasa enggak mendapatkan garis pinggang serta lekuk tubuh, jangan khawatir. Sista sanggup memakekan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt membuat badan anda terlihat lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang simple beserta enggak kelewat ramai. Hindari juga memakaikan terlalu banyak fashion dengan detail yang ramai dgn kata lain tambahan yang terlampau banyak dlm satu paduan outfit.

RENTAL GAUN MODERN BANDUNG

RENTAL GAUN MODERN BANDUNG

LihatTutupKomentar