SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG

 SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG

SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya kepingin terus-menerus terlihat geulis dgn bentuk badan yang indah. Dengan mendapatkan tubuh yang indah pasti akan meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, enggak aneh kalau banyak orang yang ikhlas melakukan apapun buat menerima tipe tubuh idealnya, salah satunya merupakan dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi mendapatkan badan indah anda nggak senantiasa mesti diet, lho. Cuman dgn mengerti tipe badan sis serta memutuskan pakaian yang tepat saja, kamu konstan bisa lho berpenampilan menarik. Enggak mesti bingung, yuk kaji petunjuk jenius menunjuk baju yg sebati dengan rupa tubuhmu dgn ini.

SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas jenis tubuh ini merupakan pundak yang lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, bagi sista yang memperoleh bentuk badan semacam ini anda sanggup memilih bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk badan anda sanggup ekstra terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yang terbuka pd wilayah leher supaya dapat menonjolkan bahu anda yang indah. Sista juga dpt memakekan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus sebab sanggup menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG

 SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan tubuh sebagaimana ini merupakan rata-rata terlihat dari ukuran badan daerah atas yang lebih lbh dr standar & mengecil pada lokasi bawah. Untuk sista yang memiliki tampilan tubuh seperti ini, selayaknya memakekan outfit yang panjang bagi menyetarakan tampilan tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer atau coat dengan leher v-neck sanggup sis gunakan. Utk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mencari jalan memakekan rok desain pencil ya, krn akan menghasilkan daerah pinggang beserta pinggulmu muncul besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail betul-betul byk di lokasi pinggang.

SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG
3. Pear Body Type
Bagi pembaca yang memperoleh badan ini serupa Beyonce dengan kata lain Shakira, tak mesti bingung. Meskipun memiliki pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yg bagus, seimbangkan area bawah sis dengan memakaikan outfit yg hanya ramai dengan juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg extra dengan detail di lokasi bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan model basic skirt, baju A-line, bersama celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah opsi yg pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail karna mampu memperlihatkan area badan kamu yg besar. Be smart!

SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG
4. Straight Body Type
Buat sista yg merasa enggak mempunyai garis pinggang dengan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Pembaca bisa menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa membuat fisik sista muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien dan tidak banget ramai. Hindari juga memakekan terlalu byk busana dengan detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yang terlalu byk dlm satu paduan outfit.

SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG

SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG

LihatTutupKomentar