SEWA DRESS UNGGU BANDUNG


SEWA DRESS UNGGU BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya pengen terus-menerus kelihatan ayu dengan tipe fisik yg indah. Dgn memiliki tubuh yg indah puguh akan menaikkan rasa Pede kamu. Makanya, nggak heran jika banyak orang yang rela memperbuat apapun buat menerima rupa badan idealnya, salah satunya adalah dgn diet ketat.

Padahal, bakal memperoleh tubuh indah pembaca enggak selamanya mesti diet, lho. Semata-Mata dgn mengerti bentuk badan anda dengan memisah-misahkan pakaian yang tepat saja, sista konsisten dpt lho berpenampilan menarik. Enggak perlu bingung, yuk pelajari pola cerdas memutuskan baju yg bertimbal dgn jenis tubuhmu berserta ini.

SEWA DRESS UNGGU BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas tipe badan ini yakni pundak yang lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, untuk sis yang memperoleh tipe badan serupa ini sista bisa menunjuk bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk fisik kamu sanggup extra terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yg terbuka pada bagian leher supaya bisa menonjolkan bahu pembaca yg indah. Sista juga mampu menggunakan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus sebab mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

SEWA DRESS UNGGU BANDUNG

 SEWA DRESS UNGGU BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri tipe fisik seperti ini yakni biasanya muncul dari ukuran fisik area atas yang ekstra gede dan mengecil pada daerah bawah. Utk sista yang memperoleh bentuk badan semacam ini, selaiknya memakekan outfit yg panjang utk menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer atau coat dengan leher v-neck mampu anda gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali berikhtiar menggunakan rok tipe pencil ya, karena mau menghasilkan area pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail berlebihan byk di daerah pinggang.

SEWA DRESS UNGGU BANDUNG
3. Pear Badan Type
Untuk sis yg mempunyai tubuh ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak perlu bingung. Meskipun mempunyai pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dengan menerapkan outfit yang hyn ramai dan juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yg besar dgn detail di lokasi bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn design basic skirt, dress A-line, bersama celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yakni pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt dengan kata lain fishtail karena mampu memperlihatkan bagian fisik sista yang besar. Be smart!

SEWA DRESS UNGGU BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk sis yg merasa tak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Anda bisa memakekan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup membuat badan sis kelihatan extra berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet serta tak sangat ramai. Hindari juga memakekan sangat banyak busana dgn detail yang ramai alias aksesoris yg sangat banyak dlm satu paduan outfit.

SEWA DRESS UNGGU BANDUNG

SEWA DRESS UNGGU BANDUNG

LihatTutupKomentar