SEWA GAUN BIRU BANDUNG

 SEWA GAUN BIRU BANDUNG

SEWA GAUN BIRU BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya kepingin terus-menerus muncul geulis dgn jenis badan yang indah. Dengan mempunyai tubuh yang indah pasti bakal menambah rasa PD kamu. Makanya, tidak aneh jika byk orang yg ikhlas melakukan apapun untuk menemukan model fisik idealnya, salah satunya ialah dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, utk memperoleh tubuh indah kamu nggak terus-menerus usah diet, lho. Cuma dgn mengetahui bentuk fisik pembaca beserta menyaring pakaian yg tepat saja, pembaca selalu mampu lho berpenampilan menarik. Enggak mesti bingung, yuk pelajari tips-tips pandai menetapkan baju yang sesuai dengan bentuk tubuhmu berikut ini.

SEWA GAUN BIRU BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari rupa badan ini yaitu pundak yang lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, bagi sis yang memiliki rupa tubuh semacam ini kamu bisa memutuskan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk badan pembaca mampu extra terlihat. Buat atasan, pakaikan atasan yang terbuka pada lokasi leher agar dpt menonjolkan bahu kamu yang indah. Sis juga bisa menggunakan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karna dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

SEWA GAUN BIRU BANDUNG

 SEWA GAUN BIRU BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri tipe tubuh seperti ini adalah biasanya tampak dari ukuran badan daerah atas yang ekstra lbh dari standar beserta mengecil pd bagian bawah. Bagi pembaca yg mempunyai rupa fisik sebagaimana ini, sepantasnya memakaikan outfit yg panjang bagi menyeimbangkan tipe tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer alias coat dengan leher v-neck dapat anda gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah rupa rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mencari jalan memakaikan rok rupa pencil ya, krn akan membuat wilayah pinggang bersama pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail kelewat byk di bagian pinggang.

SEWA GAUN BIRU BANDUNG
3. Pear Badan Type
Utk sis yg mendapatkan fisik ini serupa Beyonce atau Shakira, tak harus bingung. Meskipun memiliki pinggul bersama paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah pembaca dgn menggunakan outfit yang cuman ramai beserta juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang gede dengan detail di lokasi bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn desain basic skirt, gaun A-line, bersama celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yaitu pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt alias fishtail sebab mampu memperlihatkan daerah tubuh kamu yg besar. Be smart!

SEWA GAUN BIRU BANDUNG
4. Straight Badan Type
Utk anda yang merasa tak mempunyai garis pinggang & lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sis sanggup memakekan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yg dapat membuat fisik kamu terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yang efektif dengan nggak kelewat ramai. Hindari juga menerapkan banget byk busana dgn detail yg ramai dgn kata lain tambahan yang banget byk dlm satu paduan outfit.

SEWA GAUN BIRU BANDUNG

SEWA GAUN BIRU BANDUNG

LihatTutupKomentar