SEWA GAUN ROBERTO BANDUNG

 SEWA GAUN ROBERTO BANDUNG

SEWA GAUN ROBERTO BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya pengen selalu muncul geulis dgn model tubuh yang indah. Dgn mempunyai tubuh yang indah puguh hendak menambahkan rasa PD kamu. Makanya, tidak heran k'lo byk orang yg rela memperbuat apapun buat menerima tampilan badan idealnya, salah satunya yaitu dgn program diet ketat.

Padahal, bagi mendapatkan tubuh indah kamu tak selamanya mesti diet, lho. Hyn dgn menginterpretasikan rupa badan sis dengan mengangkat pakaian yang tepat saja, anda tetep sanggup lho berpenampilan menarik. Tak mesti bingung, yuk kaji strategi cerdas menunjuk baju yang sesuai dengan tampilan tubuhmu dengan ini.

SEWA GAUN ROBERTO BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas tipe fisik ini merupakan pundak yg lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, bagi anda yang mendapatkan bentuk badan sebagaimana ini sis dapat menyeleksi bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk badan anda dpt ekstra terlihat. Buat atasan, gunakan atasan yang terbuka pada daerah leher agar mampu menonjolkan bahu kamu yang indah. Sis juga dpt memakaikan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar atau lurus karena bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

SEWA GAUN ROBERTO BANDUNG

 SEWA GAUN ROBERTO BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk fisik sebagaimana ini adalah umumnya kelihatan dari skala fisik lokasi atas yg lbh lbh dr standar bersama mengecil pd area bawah. Untuk anda yg mempunyai model tubuh serupa ini, seyogianya menerapkan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan rupa tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck mampu sista gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali berupaya memakekan rok desain pencil ya, karena mau menciptakan daerah pinggang bersama pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail kelewat byk di daerah pinggang.

SEWA GAUN ROBERTO BANDUNG
3. Pear Badan Type
Untuk pembaca yg memperoleh tubuh ini semacam Beyonce atau Shakira, tak wajib bingung. Meskipun memiliki pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk menciptakan look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah kamu dgn memakaikan outfit yg semata-mata ramai & juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg extra dengan detail di area bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gown A-line, serta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt dgn kata lain fishtail karna dapat memperlihatkan lokasi fisik pembaca yg besar. Be smart!

SEWA GAUN ROBERTO BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk sista yang merasa tidak mendapatkan garis pinggang dengan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sis sanggup memakekan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yang sanggup menciptakan tubuh kamu muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg mudah serta tidak terlampau ramai. Hindari juga memakaikan banget banyak busana dgn detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yg berlebihan banyak dlm satu paduan outfit.

SEWA GAUN ROBERTO BANDUNG

SEWA GAUN ROBERTO BANDUNG

LihatTutupKomentar