SEWA GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

 SEWA GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

SEWA GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin selalu terlihat ayu dgn bentuk fisik yg indah. Dengan mempunyai badan yang indah puguh bakal meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak aneh kalau byk orang yg ikhlas menjalani apapun utk menemukan rupa badan idealnya, salah satunya yakni dgn diet ketat.

Padahal, bagi mendapatkan tubuh indah sis nggak terus-menerus kudu diet, lho. Hyn dengan menginterpretasikan tampilan fisik sista dan memisah-misahkan pakaian yg tepat saja, kamu kukuh dpt lho berpenampilan menarik. Tak perlu bingung, yuk kaji program pandai memisah-misahkan baju yg sebati dgn model tubuhmu dengan ini.

SEWA GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari bentuk fisik ini adalah pundak yg lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, bagi sis yang mempunyai tampilan fisik semacam ini kamu mampu menetapkan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk badan pembaca bisa ekstra terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yang terbuka pada wilayah leher supaya mampu menonjolkan bahu anda yg indah. Anda juga mampu memakaikan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karna mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

SEWA GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

 SEWA GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis badan seperti ini merupakan lazimnya muncul dari ukuran fisik lokasi atas yg extra gede beserta mengecil pada wilayah bawah. Untuk kamu yg mempunyai jenis fisik sebagaimana ini, semestinya menerapkan outfit yang panjang bagi menyepadankan jenis tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck sanggup sista gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah rupa rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mencoba menggunakan rok model pencil ya, karna akan membuat lokasi pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail berlebihan byk di lokasi pinggang.

SEWA GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Buat anda yg memperoleh tubuh ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak perlu bingung. Meskipun memiliki pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan daerah bawah anda dengan memakekan outfit yang cukup ramai bersama juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg lbh dari standar dgn detail di area bahu atau lengan. Rok dgn tipe basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yaitu opsi yang pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt atau fishtail krn mampu memperlihatkan wilayah fisik anda yang besar. Be smart!

SEWA GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG
4. Straight Badan Type
Untuk sis yang merasa enggak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis dapat memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yg dpt menciptakan fisik sista terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet dan nggak amat ramai. Hindari juga menerapkan sangat banyak busana dengan detail yg ramai alias aksesoris yg banget banyak dalam satu paduan outfit.

SEWA GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

SEWA GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

LihatTutupKomentar