BIKIN DRESS LONG DRESS

 BIKIN DRESS LONG DRESS

BIKIN DRESS LONG DRESS
Sebagai perempuan, sista tentunya kepingin terus-menerus tampak geulis dgn rupa badan yang indah. Dgn memperoleh fisik yang indah puguh mau menaikkan rasa PD kamu. Makanya, tak aneh kalau banyak orang yg bersedia menjalani apapun bakal menemukan tipe badan idealnya, salah satunya adalah dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi mendapatkan tubuh indah sis tak selalu mesti diet, lho. Semata-Mata dengan mengartikan model fisik sista bersama mengangkat pakaian yg tepat saja, anda konsisten mampu lho berpenampilan menarik. Nggak mesti bingung, yuk teliti pola pandai memastikan baju yg serasi dgn bentuk tubuhmu berikut ini.

BIKIN DRESS LONG DRESS
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas jenis badan ini ialah pundak yang lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, utk kamu yg memperoleh tipe badan serupa ini anda sanggup menyaring bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk fisik sista dapat lebih terlihat. Bagi atasan, pakaikan atasan yang terbuka pada daerah leher supaya bisa menonjolkan bahu sista yg indah. Kamu juga mampu memakaikan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar alias lurus karena mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN DRESS LONG DRESS

 BIKIN DRESS LONG DRESS

2. Apple badan type
Ciri-ciri model fisik seperti ini ialah rata-rata terlihat dari skala fisik wilayah atas yang lbh lbh dari standar serta mengecil pada bagian bawah. Utk sis yg mempunyai model fisik serupa ini, seharusnya menggunakan outfit yang panjang bagi menyepadankan tipe tubuh. Baju dgn bentuk lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer atau coat dgn leher v-neck mampu sista gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Jangan sekali-sekali mencoba menggunakan rok jenis pencil ya, sebab mau menghasilkan daerah pinggang dengan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail kelewat banyak di bagian pinggang.

BIKIN DRESS LONG DRESS
3. Pear Badan Type
Bagi anda yang memiliki badan ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, enggak butuh bingung. Meskipun mempunyai pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah sis dengan memakaikan outfit yg cuma ramai bersama juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dengan detail di wilayah bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn desain basic skirt, gown A-line, serta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab mampu memperlihatkan area tubuh sista yang besar. Be smart!

BIKIN DRESS LONG DRESS
4. Straight Badan Type
Bagi sis yang merasa nggak memiliki garis pinggang serta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Anda sanggup menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yg sanggup membuat fisik anda kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang tidak ribet bersama enggak sangat ramai. Hindari juga menerapkan terlalu byk busana dgn detail yg ramai atau aksesoris yg kelewat byk dlm satu paduan outfit.

BIKIN DRESS LONG DRESS

BIKIN DRESS LONG DRESS

LihatTutupKomentar