BIKIN DRESS PAGER AYU

 BIKIN DRESS PAGER AYU

BIKIN DRESS PAGER AYU
Sebagai perempuan, sista tentunya kepingin selalu muncul ayu dengan model badan yang indah. Dgn memperoleh tubuh yang indah tentu akan menambahkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak aneh jika banyak orang yg ikhlas mengerjakan apapun untuk mendapatkan model badan idealnya, salah satunya merupakan dengan diet ketat.

Padahal, buat memperoleh fisik indah sis enggak terus-menerus wajib diet, lho. Cukup dgn mengerti tipe tubuh anda dan menapis pakaian yang tepat saja, kamu kukuh mampu lho berpenampilan menarik. Tidak wajib bingung, yuk pelajari cara smart menetapkan baju yg bertimbal dengan rupa tubuhmu berikut ini.

BIKIN DRESS PAGER AYU
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari jenis tubuh ini adalah pundak yang lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, utk pembaca yang memperoleh rupa badan serupa ini sista sanggup menyortir bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk fisik anda bisa extra terlihat. Untuk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada wilayah leher agar sanggup menonjolkan bahu sista yg indah. Anda juga mampu memakaikan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus krn dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN DRESS PAGER AYU

 BIKIN DRESS PAGER AYU

2. Apple badan type
Ciri-ciri jenis fisik semacam ini adalah lazimnya kelihatan dari size tubuh area atas yg extra lebih dari standar dengan mengecil pd lokasi bawah. Buat sista yang mempunyai bentuk fisik semacam ini, selaiknya menerapkan outfit yang panjang bagi menyetarakan rupa tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer alias coat dengan leher v-neck dpt kamu gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah jenis rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali menguji memakekan rok design pencil ya, krn bakal menciptakan lokasi pinggang dan pinggulmu muncul besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail banget byk di wilayah pinggang.

BIKIN DRESS PAGER AYU
3. Pear Tubuh Type
Utk sista yang memiliki badan ini serupa Beyonce atau Shakira, tak harus bingung. Meskipun memperoleh pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menciptakan look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah kamu dgn memakaikan outfit yg cuma ramai dan juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yang gede dgn detail di daerah bahu alias lengan. Rok dgn design basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yang slim dengan berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt atau fishtail krn dapat memperlihatkan lokasi tubuh kamu yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS PAGER AYU
4. Straight Tubuh Type
Utk anda yang merasa tak mendapatkan garis pinggang bersama lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu bisa memakekan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yg sanggup membuat tubuh pembaca terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet dengan tak kelewat ramai. Hindari juga menggunakan kelewat byk busana dengan detail yang ramai dengan kata lain aksesoris yg sangat banyak dlm satu paduan outfit.

BIKIN DRESS PAGER AYU

BIKIN DRESS PAGER AYU

LihatTutupKomentar