BIKIN DRESS PREWEDDING

 BIKIN DRESS PREWEDDING

BIKIN DRESS PREWEDDING
Sebagai perempuan, anda tentunya pengen senantiasa kelihatan jelita dengan tipe badan yang indah. Dengan memiliki badan yang indah puguh akan meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, nggak heran kalo banyak orang yg rela melakukan apapun bakal mendapatkan tipe fisik idealnya, salah satunya adalah dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal menemukan badan indah sis enggak senantiasa harus diet, lho. Semata-Mata dgn menafsirkan bentuk fisik anda dengan menapis pakaian yang tepat saja, pembaca teguh sanggup lho berpenampilan menarik. Enggak butuh bingung, yuk teliti petunjuk cerdas memastikan baju yg setakar dgn tipe tubuhmu berserta ini.

BIKIN DRESS PREWEDDING
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari jenis fisik ini merupakan pundak yg lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, untuk kamu yg memperoleh rupa tubuh seperti ini sista mampu memilih bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk tubuh kamu dapat extra terlihat. Untuk atasan, gunakan atasan yang terbuka pada wilayah leher agar dapat menonjolkan bahu kamu yg indah. Sista juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus krn dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN DRESS PREWEDDING

 BIKIN DRESS PREWEDDING

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis tubuh sebagaimana ini adalah rata-rata kelihatan dari skala tubuh lokasi atas yg extra lbh dari standar serta mengecil pada wilayah bawah. Bakal anda yang memperoleh rupa fisik semacam ini, sebaiknya menerapkan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck sanggup sis gunakan. Buat bawahannya, pilihlah tipe rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali berikhtiar menerapkan rok model pencil ya, karena mau membuat daerah pinggang bersama pinggulmu tampak besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail betul-betul banyak di wilayah pinggang.

BIKIN DRESS PREWEDDING
3. Pear Body Type
Bakal anda yg memperoleh tubuh ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, enggak harus bingung. Meskipun mempunyai pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menciptakan look yg bagus, seimbangkan daerah bawah sista dengan menggunakan outfit yg semata-mata ramai dan juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang gede dengan detail di lokasi bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan rupa basic skirt, gown A-line, bersama celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yaitu pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt atau fishtail krn dapat memperlihatkan lokasi fisik pembaca yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS PREWEDDING
4. Straight Body Type
Buat anda yg merasa enggak memiliki garis pinggang serta lekuk tubuh, jangan khawatir. Sis dpt menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yang dapat menciptakan fisik anda terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg efisien dengan enggak terlalu ramai. Hindari juga menerapkan berlebihan byk fashion dengan detail yg ramai dgn kata lain tambahan yang kelewat banyak dalam satu paduan outfit.

BIKIN DRESS PREWEDDING

BIKIN DRESS PREWEDDING

LihatTutupKomentar