BIKIN GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

 BIKIN GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

BIKIN GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya ingin senantiasa kelihatan cantik dengan tipe tubuh yg indah. Dgn mendapatkan tubuh yg indah pasti akan meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak heran jika banyak orang yg bersedia memperbuat apapun bagi menemukan tipe tubuh idealnya, salah satunya ialah dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bagi memperoleh badan indah anda tidak terus-menerus mesti diet, lho. Hanya dgn memahami jenis fisik anda beserta memisah-misahkan pakaian yg tepat saja, sis tetap dapat lho berpenampilan menarik. Nggak usah bingung, yuk perhatikan strategi pintar menyortir baju yg sesuai dengan tampilan tubuhmu berikut ini.

BIKIN GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas rupa fisik ini merupakan pundak yg lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, utk anda yg memiliki bentuk tubuh sebagaimana ini sis bisa menapis bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk badan pembaca bisa lbh terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yang terbuka pd bagian leher supaya mampu menonjolkan bahu sis yg indah. Sista juga dpt menerapkan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karna dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

 BIKIN GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri bentuk fisik semacam ini ialah umumnya kelihatan dari size fisik bagian atas yang lbh lebih dari standar beserta mengecil pada lokasi bawah. Bakal kamu yg mempunyai jenis tubuh semacam ini, selayaknya menerapkan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan tipe tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck bisa anda gunakan. Utk bawahannya, pilihlah model rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mencari jalan menggunakan rok tipe pencil ya, karna bakal menghasilkan area pinggang dan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail amat byk di bagian pinggang.

BIKIN GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG
3. Pear Body Type
Bakal pembaca yg memiliki tubuh ini serupa Beyonce dengan kata lain Shakira, tak harus bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk menciptakan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah kamu dengan memakekan outfit yang cuman ramai dan juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yang lebih dari standar dengan detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan desain basic skirt, gown A-line, dengan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yaitu alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt atau fishtail krn sanggup memperlihatkan area fisik sista yang besar. Be smart!

BIKIN GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bagi sis yang merasa tak mempunyai garis pinggang dan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Anda sanggup memakekan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yg sanggup menghasilkan tubuh pembaca terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yang sederhana beserta nggak terlalu ramai. Hindari juga memakaikan amat banyak fashion dengan detail yang ramai alias tambahan yang kelewat byk dalam satu paduan outfit.

BIKIN GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

BIKIN GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

LihatTutupKomentar