BIKIN GAUN JINGGA BANDUNG

 BIKIN GAUN JINGGA BANDUNG

BIKIN GAUN JINGGA BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya kepingin selalu kelihatan elok dengan bentuk fisik yang indah. Dgn mempunyai badan yang indah pasti mau meninggikan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak heran jika byk orang yang rela melakukan apapun utk menerima jenis fisik idealnya, salah satunya merupakan dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, buat menerima tubuh indah sis enggak terus-menerus harus diet, lho. Hyn dengan mengetahui model fisik kamu bersama menetapkan pakaian yg tepat saja, pembaca konstan sanggup lho berpenampilan menarik. Nggak perlu bingung, yuk simak tata cara jenius memilih baju yang sinkron dengan bentuk tubuhmu dgn ini.

BIKIN GAUN JINGGA BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas bentuk tubuh ini yakni pundak yang lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, buat sis yang mendapatkan tampilan tubuh semacam ini anda dpt menentukan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk fisik kamu mampu extra terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pd daerah leher supaya mampu menonjolkan bahu anda yg indah. Pembaca juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar alias lurus karena sanggup menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN GAUN JINGGA BANDUNG

 BIKIN GAUN JINGGA BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri rupa badan serupa ini adalah rata-rata terlihat dari size badan lokasi atas yang lebih eksesif serta mengecil pd lokasi bawah. Untuk pembaca yang mempunyai rupa tubuh serupa ini, sepatutnya menggunakan outfit yang panjang utk menyeimbangkan rupa tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck mampu anda gunakan. Utk bawahannya, pilihlah rupa rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mencoba memakaikan rok rupa pencil ya, karena hendak membuat area pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail amat banyak di daerah pinggang.

BIKIN GAUN JINGGA BANDUNG
3. Pear Body Type
Untuk sis yg mempunyai fisik ini serupa Beyonce atau Shakira, enggak mesti bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah kamu dengan memakaikan outfit yg hyn ramai beserta juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg lbh dr standar dengan detail di bagian bahu atau lengan. Rok dgn tipe basic skirt, baju A-line, & celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt dgn kata lain fishtail karena mampu memperlihatkan lokasi fisik anda yg besar. Be smart!

BIKIN GAUN JINGGA BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bakal pembaca yg merasa enggak memperoleh garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis bisa memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa menghasilkan badan sista terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang tidak ribet beserta tak sangat ramai. Hindari juga menerapkan terlampau banyak busana dgn detail yang ramai dengan kata lain tambahan yg sangat banyak dalam satu paduan outfit.

BIKIN GAUN JINGGA BANDUNG

BIKIN GAUN JINGGA BANDUNG

LihatTutupKomentar