BUAT DRESS KOMBINASI

 BUAT DRESS KOMBINASI

BUAT DRESS KOMBINASI
Sebagai perempuan, pembaca tentunya pengen senantiasa tampak anggun dgn tipe fisik yg indah. Dengan memiliki tubuh yg indah pasti mau menambahkan rasa Pede kamu. Makanya, tak aneh bila byk orang yang bersedia menjalani apapun buat menerima model tubuh idealnya, salah satunya ialah dengan diet ketat.

Padahal, utk menemukan badan indah kamu tak terus-menerus kudu diet, lho. Sekadar dgn memahami rupa badan anda dan memutuskan pakaian yg tepat saja, pembaca kukuh bisa lho berpenampilan menarik. Tidak butuh bingung, yuk kaji program smart menapis baju yg bertimbal dgn bentuk tubuhmu berserta ini.

BUAT DRESS KOMBINASI
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari model badan ini ialah pundak yg lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, utk pembaca yg memperoleh rupa tubuh serupa ini pembaca mampu memilih bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk badan sista mampu lbh terlihat. Untuk atasan, pakekan atasan yang terbuka pd wilayah leher agar dpt menonjolkan bahu sis yang indah. Kamu juga dapat menggunakan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar atau lurus sebab dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUAT DRESS KOMBINASI

 BUAT DRESS KOMBINASI

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe tubuh seperti ini adalah biasanya muncul dari ukuran tubuh lokasi atas yang extra ekstra beserta mengecil pd area bawah. Bagi sista yang mendapatkan tipe tubuh seperti ini, seharusnya menggunakan outfit yang panjang untuk menyeimbangkan tipe tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer atau coat dengan leher v-neck dapat pembaca gunakan. Utk bawahannya, pilihlah tipe rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali berusaha memakaikan rok jenis pencil ya, karena bakal menciptakan daerah pinggang bersama pinggulmu muncul besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail banget byk di daerah pinggang.

BUAT DRESS KOMBINASI
3. Pear Tubuh Type
Bagi pembaca yg mendapatkan fisik ini serupa Beyonce atau Shakira, tak usah bingung. Meskipun memiliki pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menciptakan look yang bagus, seimbangkan bagian bawah sista dgn menggunakan outfit yg semata-mata ramai dengan juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yang lbh dari standar dgn detail di area bahu atau lengan. Rok dengan jenis basic skirt, dress A-line, dengan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap merupakan pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dengan kata lain fishtail krn dpt memperlihatkan wilayah fisik pembaca yang besar. Be smart!

BUAT DRESS KOMBINASI
4. Straight Tubuh Type
Bagi sista yang merasa tidak mendapatkan garis pinggang dan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Anda dpt memakekan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yang dapat menciptakan fisik sista kelihatan extra berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis dengan tidak terlampau ramai. Hindari juga memakaikan kelewat banyak fashion dgn detail yg ramai atau aksesoris yg betul-betul banyak dalam satu paduan outfit.

BUAT DRESS KOMBINASI

BUAT DRESS KOMBINASI

LihatTutupKomentar