BUAT DRESS PESTA BANDUNG

 BUAT DRESS PESTA BANDUNG

BUAT DRESS PESTA BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya mau terus-menerus kelihatan jelita dengan tipe tubuh yang indah. Dengan mendapatkan badan yg indah puguh akan menambahkan rasa PD kamu. Makanya, enggak heran kalo byk orang yang bersedia melaksanakan apapun bagi mendapatkan jenis badan idealnya, salah satunya adalah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk mendapatkan fisik indah sis tidak selamanya mesti diet, lho. Semata-Mata dgn menginterpretasikan bentuk badan sista dan memilah pakaian yang tepat saja, sis tetep dapat lho berpenampilan menarik. Nggak kudu bingung, yuk perhatikan proses jenius memutuskan baju yg sinkron dgn tipe tubuhmu dgn ini.

BUAT DRESS PESTA BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas rupa badan ini yakni pundak yang lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, bagi anda yang memperoleh tampilan badan seperti ini sis sanggup memisah-misahkan bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk tubuh kamu bisa extra terlihat. Bagi atasan, terapkan atasan yg terbuka pada area leher agar bisa menonjolkan bahu sis yang indah. Sista juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus sebab mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUAT DRESS PESTA BANDUNG

 BUAT DRESS PESTA BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe tubuh serupa ini yaitu rata-rata muncul dari ukuran badan area atas yang extra ekstra bersama mengecil pd daerah bawah. Bagi pembaca yg memperoleh jenis fisik sebagaimana ini, selaiknya memakaikan outfit yang panjang utk menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer atau coat dgn leher v-neck dpt sista gunakan. Utk bawahannya, pilihlah model rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali menjajal menggunakan rok model pencil ya, karna hendak menghasilkan bagian pinggang serta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail terlalu byk di wilayah pinggang.

BUAT DRESS PESTA BANDUNG
3. Pear Body Type
Bagi pembaca yg mendapatkan badan ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, tak kudu bingung. Meskipun memiliki pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dgn menggunakan outfit yg cukup ramai & juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg eksesif dengan detail di lokasi bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan model basic skirt, baju A-line, dengan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap adalah opsi yang pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt alias fishtail karna sanggup memperlihatkan lokasi tubuh sis yang besar. Be smart!

BUAT DRESS PESTA BANDUNG
4. Straight Body Type
Bakal kamu yang merasa nggak memiliki garis pinggang serta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Pembaca sanggup memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang mampu menciptakan badan anda muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg nggak ribet serta enggak banget ramai. Hindari juga menerapkan terlalu banyak fashion dgn detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yang terlampau banyak dalam satu paduan outfit.

BUAT DRESS PESTA BANDUNG

BUAT DRESS PESTA BANDUNG

LihatTutupKomentar