BUAT DRESS UNGGU

 BUAT DRESS UNGGU

BUAT DRESS UNGGU
Sebagai perempuan, kamu tentunya pengen selalu kelihatan cantik dgn tampilan fisik yang indah. Dengan mempunyai tubuh yg indah puguh akan meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak aneh k'lo banyak orang yg ikhlas memperbuat apapun buat mendapatkan bentuk tubuh idealnya, salah satunya adalah dgn program diet ketat.

Padahal, bakal memperoleh fisik indah kamu tidak senantiasa wajib diet, lho. Hyn dgn mengartikan tampilan badan anda beserta memilih pakaian yg tepat saja, sista kukuh dapat lho berpenampilan menarik. Tidak usah bingung, yuk perhatikan teknik cerdas menyeleksi baju yg sebati dengan bentuk tubuhmu berikut ini.

BUAT DRESS UNGGU
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari bentuk fisik ini ialah pundak yg lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, buat sista yg mendapatkan jenis badan sebagaimana ini sista bisa menunjuk bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk tubuh anda mampu lebih terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yang terbuka pd wilayah leher supaya mampu menonjolkan bahu anda yang indah. Sis juga mampu menerapkan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karena dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUAT DRESS UNGGU

 BUAT DRESS UNGGU

2. Apple body type
Ciri-ciri tipe tubuh sebagaimana ini adalah lazimnya muncul dari ukuran tubuh lokasi atas yang lbh extra dan mengecil pada wilayah bawah. Utk pembaca yang mempunyai tipe fisik sebagaimana ini, seharusnya menerapkan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer atau coat dengan leher v-neck sanggup anda gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah jenis rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mengetes menerapkan rok tipe pencil ya, karna hendak membuat wilayah pinggang beserta pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail sangat byk di daerah pinggang.

BUAT DRESS UNGGU
3. Pear Badan Type
Utk kamu yg mempunyai fisik ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, enggak kudu bingung. Meskipun mempunyai pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yang bagus, seimbangkan area bawah anda dengan menggunakan outfit yang cuma ramai dengan juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yang ekstra dgn detail di wilayah bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan jenis basic skirt, dress A-line, & celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan opsi yang pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt atau fishtail sebab sanggup memperlihatkan area fisik anda yg besar. Be smart!

BUAT DRESS UNGGU
4. Straight Badan Type
Bagi sista yang merasa tidak memiliki garis pinggang & lekuk tubuh, jangan khawatir. Pembaca sanggup memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yg bisa menghasilkan badan pembaca terlihat lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg nggak ribet & nggak betul-betul ramai. Hindari juga memakekan kelewat banyak fashion dgn detail yang ramai atau tambahan yg sangat byk dlm satu paduan outfit.

BUAT DRESS UNGGU

BUAT DRESS UNGGU

LihatTutupKomentar