BUAT GAUN MENGEMBANG BANDUNG

 BUAT GAUN MENGEMBANG BANDUNG

BUAT GAUN MENGEMBANG BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya pengen terus-menerus kelihatan ayu dengan model tubuh yang indah. Dgn mendapatkan tubuh yang indah tentu mau menaikkan rasa PD kamu. Makanya, enggak aneh bila banyak orang yg bersedia mengerjakan apapun bakal mendapatkan bentuk fisik idealnya, salah satunya yakni dengan program diet ketat.

Padahal, buat mendapatkan tubuh indah anda enggak selamanya perlu diet, lho. Hyn dgn mengartikan model fisik sista beserta menyaring pakaian yang tepat saja, kamu konsisten sanggup lho berpenampilan menarik. Tidak kudu bingung, yuk kaji cara smart memutuskan baju yang sesuai dgn model tubuhmu dengan ini.

BUAT GAUN MENGEMBANG BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas rupa tubuh ini yakni pundak yg lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, buat sista yg memiliki tipe badan sebagaimana ini pembaca sanggup memastikan bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk tubuh anda sanggup ekstra terlihat. Bagi atasan, terapkan atasan yang terbuka pada wilayah leher supaya dapat menonjolkan bahu sis yg indah. Sista juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karena sanggup menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUAT GAUN MENGEMBANG BANDUNG

 BUAT GAUN MENGEMBANG BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri model fisik sebagaimana ini yakni rata-rata muncul dari ukuran badan wilayah atas yg extra lebih dari standar bersama mengecil pada area bawah. Buat sis yang memperoleh rupa tubuh seperti ini, selaiknya memakaikan outfit yang panjang untuk menyetarakan jenis tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck mampu anda gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah tipe rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Jangan sekali-sekali berupaya memakaikan rok rupa pencil ya, krn hendak membuat area pinggang dengan pinggulmu muncul besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail banget byk di daerah pinggang.

BUAT GAUN MENGEMBANG BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Buat sista yang mendapatkan badan ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, enggak usah bingung. Meskipun mendapatkan pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yang bagus, seimbangkan area bawah anda dgn menerapkan outfit yg cukup ramai dan juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yg lbh dr standar dgn detail di area bahu atau lengan. Rok dengan design basic skirt, gown A-line, serta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt atau fishtail krn sanggup memperlihatkan lokasi fisik kamu yg besar. Be smart!

BUAT GAUN MENGEMBANG BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Buat kamu yg merasa nggak mendapatkan garis pinggang dengan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis mampu memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat membuat tubuh sista muncul lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet beserta tak sangat ramai. Hindari juga memakaikan berlebihan banyak fashion dengan detail yang ramai atau aksesoris yg terlampau banyak dlm satu paduan outfit.

BUAT GAUN MENGEMBANG BANDUNG

BUAT GAUN MENGEMBANG BANDUNG

LihatTutupKomentar