BUAT GAUN MEWAH BANDUNG

 BUAT GAUN MEWAH BANDUNG

BUAT GAUN MEWAH BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya mau selalu terlihat jelita dgn model fisik yg indah. Dgn mendapatkan fisik yg indah puguh hendak menambahkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak heran k'lo banyak orang yg bersedia mengerjakan apapun bakal menerima tipe fisik idealnya, salah satunya yaitu dgn diet ketat.

Padahal, bagi menerima fisik indah anda nggak senantiasa wajib diet, lho. Cuma dengan mengetahui bentuk fisik anda beserta menyeleksi pakaian yg tepat saja, sis senantiasa mampu lho berpenampilan menarik. Tak usah bingung, yuk teliti tips cerdas memutuskan baju yg sebati dgn tampilan tubuhmu dengan ini.

BUAT GAUN MEWAH BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas tampilan badan ini adalah pundak yang lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bakal pembaca yg mendapatkan rupa tubuh semacam ini pembaca dapat memilih bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk badan sista sanggup ekstra terlihat. Utk atasan, gunakan atasan yang terbuka pd bagian leher supaya dpt menonjolkan bahu pembaca yang indah. Kamu juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karna mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUAT GAUN MEWAH BANDUNG

 BUAT GAUN MEWAH BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri rupa fisik semacam ini adalah umumnya kelihatan dari ukuran tubuh lokasi atas yg lebih lbh dari standar dengan mengecil pd daerah bawah. Untuk anda yang mendapatkan bentuk tubuh seperti ini, sebaiknya memakaikan outfit yg panjang untuk menyetarakan bentuk tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck bisa sista gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah model rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali berusaha memakaikan rok desain pencil ya, karna mau membuat wilayah pinggang bersama pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail kelewat byk di bagian pinggang.

BUAT GAUN MEWAH BANDUNG
3. Pear Body Type
Untuk kamu yang memperoleh tubuh ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, nggak mesti bingung. Meskipun memiliki pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah kamu dgn menggunakan outfit yang cukup ramai serta juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dengan detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn rupa basic skirt, baju A-line, dengan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt dengan kata lain fishtail karna bisa memperlihatkan wilayah fisik sis yg besar. Be smart!

BUAT GAUN MEWAH BANDUNG
4. Straight Badan Type
Buat kamu yang merasa nggak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Pembaca bisa menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yg dapat membuat badan anda tampak ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg efisien dan nggak amat ramai. Hindari juga memakaikan terlalu byk fashion dengan detail yang ramai atau tambahan yg betul-betul byk dalam satu paduan outfit.

BUAT GAUN MEWAH BANDUNG

BUAT GAUN MEWAH BANDUNG

LihatTutupKomentar