BUAT GAUN UNGGU BANDUNG

 BUAT GAUN UNGGU BANDUNG

BUAT GAUN UNGGU BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya ingin senantiasa terlihat ayu dgn rupa fisik yang indah. Dgn memiliki tubuh yg indah pasti akan menaikkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, enggak aneh bila byk orang yang ikhlas menjalankan apapun utk menemukan rupa tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bakal mendapatkan badan indah anda tak terus-menerus harus diet, lho. Sekadar dengan menafsirkan rupa tubuh sis serta menunjuk pakaian yg tepat saja, kamu teguh dapat lho berpenampilan menarik. Tak mesti bingung, yuk pelajari strategi jenius menunjuk baju yg sinkron dgn bentuk tubuhmu dgn ini.

BUAT GAUN UNGGU BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari jenis tubuh ini merupakan pundak yg lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, buat sis yang mempunyai bentuk tubuh semacam ini sista dapat memilah bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk badan pembaca sanggup lbh terlihat. Bagi atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd daerah leher supaya mampu menonjolkan bahu sis yg indah. Sis juga dpt memakekan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karena mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUAT GAUN UNGGU BANDUNG

 BUAT GAUN UNGGU BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri rupa badan sebagaimana ini merupakan lazimnya terlihat dari size fisik wilayah atas yg ekstra lbh dari standar serta mengecil pd area bawah. Buat anda yg mendapatkan tampilan badan semacam ini, semestinya menerapkan outfit yang panjang utk menyeimbangkan bentuk tubuh. Baju dgn bentuk lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck sanggup anda gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah jenis rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Jangan sekali-sekali mencari jalan memakaikan rok jenis pencil ya, karna akan membuat lokasi pinggang serta pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail berlebihan byk di area pinggang.

BUAT GAUN UNGGU BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bakal anda yg memperoleh fisik ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun mempunyai pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk menciptakan look yang bagus, seimbangkan bagian bawah sis dgn menerapkan outfit yg cuma ramai beserta juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg lbh dr standar dgn detail di wilayah bahu alias lengan. Rok dgn jenis basic skirt, baju A-line, dan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yaitu pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab sanggup memperlihatkan area badan anda yg besar. Be smart!

BUAT GAUN UNGGU BANDUNG
4. Straight Body Type
Untuk anda yang merasa tidak mendapatkan garis pinggang dan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Anda bisa memakekan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat membuat badan pembaca terlihat lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang beserta enggak sangat ramai. Hindari juga memakekan terlalu banyak fashion dengan detail yg ramai dengan kata lain tambahan yg banget byk dalam satu paduan outfit.

BUAT GAUN UNGGU BANDUNG

BUAT GAUN UNGGU BANDUNG

LihatTutupKomentar