BUTIK DRESS HITAM

 BUTIK DRESS HITAM

BUTIK DRESS HITAM
Sebagai perempuan, pembaca tentunya hendak selamanya tampak anggun dengan jenis badan yg indah. Dengan mendapatkan badan yg indah pasti bakal menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak aneh kalo banyak orang yang rela menjalani apapun utk menerima bentuk badan idealnya, salah satunya yaitu dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, buat menemukan fisik indah sis nggak selamanya kudu diet, lho. Sekadar dengan mengartikan tipe badan sista dan menyaring pakaian yang tepat saja, anda konstan mampu lho berpenampilan menarik. Tak butuh bingung, yuk pelajari program jenius memisah-misahkan baju yang pantas dgn tipe tubuhmu berikut ini.

BUTIK DRESS HITAM
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas rupa badan ini yaitu pundak yg lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, utk sista yang memiliki model badan semacam ini anda dapat memilah bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk tubuh anda bisa lebih terlihat. Untuk atasan, pakekan atasan yang terbuka pada wilayah leher agar bisa menonjolkan bahu kamu yang indah. Kamu juga dpt memakaikan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karna bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK DRESS HITAM

 BUTIK DRESS HITAM

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model badan seperti ini ialah kebanyakan muncul dari size badan wilayah atas yang ekstra lbh dr standar dengan mengecil pada daerah bawah. Untuk sis yg memperoleh tipe fisik seperti ini, hendaknya memakekan outfit yg panjang bagi menyepadankan jenis tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dapat anda gunakan. Buat bawahannya, pilihlah jenis rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mencari jalan memakekan rok rupa pencil ya, karna akan membuat lokasi pinggang beserta pinggulmu tampak besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail terlalu byk di wilayah pinggang.

BUTIK DRESS HITAM
3. Pear Body Type
Buat sis yang memperoleh tubuh ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak kudu bingung. Meskipun memiliki pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah sista dgn menerapkan outfit yang semata-mata ramai beserta juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yg eksesif dgn detail di lokasi bahu alias lengan. Rok dgn desain basic skirt, baju A-line, dan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt atau fishtail sebab sanggup memperlihatkan wilayah tubuh sista yg besar. Be smart!

BUTIK DRESS HITAM
4. Straight Body Type
Utk sis yg merasa tak memperoleh garis pinggang serta lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu bisa menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa membuat tubuh pembaca kelihatan lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg efisien dan enggak amat ramai. Hindari juga memakaikan berlebihan banyak busana dgn detail yang ramai alias aksesoris yang betul-betul byk dalam satu paduan outfit.

BUTIK DRESS HITAM

BUTIK DRESS HITAM

LihatTutupKomentar