BUTIK GAUN BIG SIZE BANDUNG

 BUTIK GAUN BIG SIZE BANDUNG

BUTIK GAUN BIG SIZE BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya mau selalu terlihat ayu dengan bentuk fisik yg indah. Dengan memiliki fisik yg indah pasti bakal meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, nggak heran jika byk orang yg rela memperbuat apapun untuk memperoleh tipe tubuh idealnya, salah satunya merupakan dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, utk mendapatkan badan indah pembaca tidak senantiasa kudu diet, lho. Semata-Mata dgn menafsirkan bentuk tubuh kamu serta menapis pakaian yg tepat saja, sis teguh mampu lho berpenampilan menarik. Enggak perlu bingung, yuk pelajari langkah pintar memutuskan baju yg bertimbal dengan rupa tubuhmu dengan ini.

BUTIK GAUN BIG SIZE BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas model fisik ini adalah pundak yang lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, utk pembaca yg mendapatkan bentuk tubuh serupa ini sista sanggup memastikan bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk fisik anda sanggup ekstra terlihat. Utk atasan, gunakan atasan yang terbuka pd lokasi leher agar sanggup menonjolkan bahu kamu yang indah. Anda juga dpt menerapkan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar atau lurus krn mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK GAUN BIG SIZE BANDUNG

 BUTIK GAUN BIG SIZE BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri bentuk fisik seperti ini merupakan lazimnya terlihat dari size badan bagian atas yg lebih lbh dari standar dengan mengecil pada area bawah. Buat sista yg memiliki tampilan badan sebagaimana ini, hendaknya memakaikan outfit yang panjang buat menyepadankan model tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck dpt anda gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mencari akal menerapkan rok tipe pencil ya, karena hendak membuat bagian pinggang beserta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail kelewat byk di bagian pinggang.

BUTIK GAUN BIG SIZE BANDUNG
3. Pear Body Type
Untuk pembaca yg memiliki badan ini semacam Beyonce alias Shakira, nggak mesti bingung. Meskipun mempunyai pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah kamu dengan memakekan outfit yg hanya ramai & juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg gede dgn detail di area bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, gaun A-line, serta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dgn kata lain fishtail krn mampu memperlihatkan lokasi tubuh sista yg besar. Be smart!

BUTIK GAUN BIG SIZE BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Buat anda yg merasa tidak memperoleh garis pinggang bersama lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu dapat menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa membuat tubuh kamu tampak ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg praktis dengan enggak terlampau ramai. Hindari juga memakaikan amat byk fashion dgn detail yg ramai atau aksesoris yang banget banyak dalam satu paduan outfit.

BUTIK GAUN BIG SIZE BANDUNG

BUTIK GAUN BIG SIZE BANDUNG

LihatTutupKomentar