BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG

 BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG

BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya pengen terus-menerus kelihatan ayu dgn tampilan tubuh yg indah. Dgn memiliki fisik yg indah pasti hendak meninggikan rasa Pede kamu. Makanya, nggak aneh jika banyak orang yang ikhlas melaksanakan apapun buat mendapatkan jenis tubuh idealnya, salah satunya ialah dengan program diet ketat.

Padahal, bakal memperoleh fisik indah sista nggak senantiasa harus diet, lho. Hanya dengan mengetahui tampilan badan sis beserta memisah-misahkan pakaian yg tepat saja, pembaca teguh dapat lho berpenampilan menarik. Tidak usah bingung, yuk kaji program cerdas menyaring baju yang pantas dengan rupa tubuhmu berikut ini.

BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari bentuk badan ini ialah pundak yg lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, bakal sis yang memiliki model badan semacam ini kamu mampu menetapkan bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk fisik anda bisa lebih terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yang terbuka pada lokasi leher supaya dapat menonjolkan bahu anda yg indah. Sista juga dapat memakekan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus sebab bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG

 BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk badan semacam ini adalah umumnya muncul dari skala badan lokasi atas yang ekstra lbh dr standar serta mengecil pada bagian bawah. Bakal anda yg mendapatkan bentuk tubuh semacam ini, selayaknya memakaikan outfit yg panjang buat menyeimbangkan model tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer atau coat dengan leher v-neck dapat kamu gunakan. Utk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali berusaha menggunakan rok tipe pencil ya, krn hendak menciptakan daerah pinggang bersama pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail terlalu banyak di lokasi pinggang.

BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG
3. Pear Body Type
Untuk pembaca yang memiliki fisik ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, tak wajib bingung. Meskipun memperoleh pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yg bagus, seimbangkan daerah bawah sista dgn memakaikan outfit yang cukup ramai bersama juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yang besar dengan detail di wilayah bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan model basic skirt, baju A-line, beserta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yaitu pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt alias fishtail krn mampu memperlihatkan daerah badan kamu yang besar. Be smart!

BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG
4. Straight Body Type
Utk sis yang merasa tak mempunyai garis pinggang serta lekuk tubuh, jangan khawatir. Sista dpt memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yg dapat membuat fisik sista kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet dan tidak amat ramai. Hindari juga memakaikan kelewat byk busana dgn detail yang ramai atau tambahan yg kelewat banyak dlm satu paduan outfit.

BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG

BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG

LihatTutupKomentar