DRESS 3 L

 DRESS 3 L

DRESS 3 L
Sebagai perempuan, sis tentunya hendak terus-menerus tampak elok dengan bentuk tubuh yg indah. Dengan mendapatkan fisik yang indah tentu akan menaikkan rasa Pede kamu. Makanya, enggak aneh jika byk orang yg bersedia menjalankan apapun buat menemukan tipe tubuh idealnya, salah satunya adalah dgn program diet ketat.

Padahal, untuk mendapatkan tubuh indah kamu tak selalu harus diet, lho. Cuman dengan mengartikan tipe fisik sis dengan menyaring pakaian yg tepat saja, sista selalu bisa lho berpenampilan menarik. Enggak wajib bingung, yuk perhatikan prosedur smart menapis baju yang sebati dengan rupa tubuhmu berikut ini.

DRESS 3 L
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas bentuk fisik ini merupakan pundak yang lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk kamu yang memiliki tipe badan semacam ini kamu mampu memisah-misahkan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk fisik sista mampu extra terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pd area leher agar bisa menonjolkan bahu kamu yang indah. Kamu juga dpt menggunakan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus krn mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

DRESS 3 L

 DRESS 3 L

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk fisik sebagaimana ini yaitu kebanyakan muncul dari skala fisik bagian atas yg ekstra ekstra beserta mengecil pada bagian bawah. Untuk pembaca yang mendapatkan jenis fisik seperti ini, seyogianya memakekan outfit yang panjang bagi menyeimbangkan bentuk tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck bisa sista gunakan. Buat bawahannya, pilihlah tipe rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali berikhtiar memakaikan rok model pencil ya, karena bakal membuat daerah pinggang bersama pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail amat banyak di daerah pinggang.

DRESS 3 L
3. Pear Tubuh Type
Bagi kamu yang memiliki tubuh ini semacam Beyonce atau Shakira, nggak mesti bingung. Meskipun memperoleh pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan daerah bawah kamu dgn memakaikan outfit yang cuman ramai serta juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg eksesif dgn detail di lokasi bahu atau lengan. Rok dgn design basic skirt, gown A-line, & celana panjang yg slim dgn berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt atau fishtail sebab sanggup memperlihatkan wilayah badan pembaca yang besar. Be smart!

DRESS 3 L
4. Straight Tubuh Type
Utk anda yang merasa tak mendapatkan garis pinggang serta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Kamu bisa memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yang dapat membuat tubuh kamu tampak lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg efektif dengan tak amat ramai. Hindari juga menggunakan betul-betul banyak fashion dengan detail yg ramai atau tambahan yg terlampau byk dalam satu paduan outfit.

DRESS 3 L

DRESS 3 L

LihatTutupKomentar