DRESS JAGA TAMU

 DRESS JAGA TAMU

DRESS JAGA TAMU
Sebagai perempuan, anda tentunya ingin selalu terlihat cantik dengan model tubuh yang indah. Dgn mendapatkan fisik yang indah pasti hendak meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, tak aneh kalau byk orang yang ikhlas memperbuat apapun bagi menemukan jenis tubuh idealnya, salah satunya merupakan dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bakal menemukan tubuh indah kamu nggak selalu butuh diet, lho. Hanya dgn mengerti tampilan fisik anda serta menunjuk pakaian yang tepat saja, kamu senantiasa bisa lho berpenampilan menarik. Tak mesti bingung, yuk kaji arahan pintar memilah baju yang sinkron dgn tipe tubuhmu berserta ini.

DRESS JAGA TAMU
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas jenis badan ini merupakan pundak yang lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, untuk kamu yang mempunyai tampilan fisik serupa ini sista dapat mengangkat bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk tubuh sis dapat ekstra terlihat. Buat atasan, gunakan atasan yg terbuka pada daerah leher agar dpt menonjolkan bahu kamu yang indah. Pembaca juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar atau lurus sebab bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

DRESS JAGA TAMU

 DRESS JAGA TAMU

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model badan sebagaimana ini ialah umumnya terlihat dari ukuran badan wilayah atas yg lebih lbh dr standar & mengecil pd bagian bawah. Bagi sis yang memiliki tipe tubuh serupa ini, sepatutnya menggunakan outfit yg panjang bagi menyeimbangkan rupa tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dpt kamu gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah tipe rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali berupaya memakaikan rok design pencil ya, krn mau membuat wilayah pinggang serta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail terlalu byk di lokasi pinggang.

DRESS JAGA TAMU
3. Pear Body Type
Untuk anda yg memiliki badan ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak mesti bingung. Meskipun memperoleh pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan daerah bawah kamu dengan menerapkan outfit yg cukup ramai & juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang besar dgn detail di lokasi bahu atau lengan. Rok dgn tipe basic skirt, gaun A-line, beserta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan opsi yang pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt dgn kata lain fishtail sebab dpt memperlihatkan area tubuh kamu yg besar. Be smart!

DRESS JAGA TAMU
4. Straight Badan Type
Bagi pembaca yang merasa nggak memiliki garis pinggang & lekuk tubuh, jangan khawatir. Anda mampu menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa menghasilkan fisik sista tampak ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang efektif bersama enggak terlampau ramai. Hindari juga menggunakan sangat byk busana dengan detail yg ramai dengan kata lain tambahan yg banget banyak dlm satu paduan outfit.

DRESS JAGA TAMU

DRESS JAGA TAMU

LihatTutupKomentar