DRESS MAMA

 DRESS MAMA

DRESS MAMA
Sebagai perempuan, sis tentunya mau selamanya terlihat elok dgn rupa badan yg indah. Dgn mempunyai badan yg indah puguh akan menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak heran k'lo byk orang yg bersedia memperbuat apapun bakal menemukan jenis fisik idealnya, salah satunya merupakan dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, utk menemukan fisik indah sista tak selalu usah diet, lho. Sekadar dgn menafsirkan rupa badan sis & memisah-misahkan pakaian yg tepat saja, pembaca konsisten dapat lho berpenampilan menarik. Enggak perlu bingung, yuk perhatikan teknik cerdas mengangkat baju yg pantas dengan tampilan tubuhmu berikut ini.

DRESS MAMA
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari bentuk badan ini yaitu pundak yg lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, utk pembaca yang memiliki bentuk badan seperti ini pembaca dpt memastikan bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk badan sis dpt extra terlihat. Bagi atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada lokasi leher supaya dpt menonjolkan bahu sis yang indah. Sista juga dapat memakekan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus karna dapat menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

DRESS MAMA

 DRESS MAMA

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk badan sebagaimana ini adalah kebanyakan tampak dari ukuran tubuh area atas yang ekstra lbh dari standar beserta mengecil pd lokasi bawah. Buat anda yg mendapatkan bentuk tubuh sebagaimana ini, sebaiknya menerapkan outfit yg panjang bagi menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck mampu kamu gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah model rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali berupaya memakekan rok model pencil ya, karena bakal membuat area pinggang beserta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail terlampau banyak di area pinggang.

DRESS MAMA
3. Pear Tubuh Type
Utk kamu yang mempunyai badan ini seperti Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak mesti bingung. Meskipun memiliki pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah sis dengan menggunakan outfit yang hyn ramai dengan juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yg lbh dari standar dgn detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan tipe basic skirt, dress A-line, dan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yakni pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt dgn kata lain fishtail krn mampu memperlihatkan bagian tubuh kamu yg besar. Be smart!

DRESS MAMA
4. Straight Badan Type
Buat sis yg merasa tidak memiliki garis pinggang & lekuk tubuh, jangan khawatir. Pembaca mampu menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa menciptakan fisik sis muncul lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang simple & nggak berlebihan ramai. Hindari juga menggunakan banget banyak busana dgn detail yang ramai alias aksesoris yang terlalu banyak dlm satu paduan outfit.

DRESS MAMA

DRESS MAMA

LihatTutupKomentar