DRESS

 DRESS

DRESS
Sebagai perempuan, kamu tentunya hendak senantiasa terlihat anggun dgn jenis badan yang indah. Dgn mendapatkan badan yang indah puguh mau menaikkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak aneh kalo banyak orang yg ikhlas melaksanakan apapun buat memperoleh model tubuh idealnya, salah satunya merupakan dgn program diet ketat.

Padahal, bagi menerima tubuh indah pembaca tak senantiasa wajib diet, lho. Hanya dengan mengartikan rupa badan sista dan menapis pakaian yang tepat saja, anda senantiasa dapat lho berpenampilan menarik. Tidak perlu bingung, yuk perhatikan kaidah pintar menapis baju yg serasi dengan bentuk tubuhmu dgn ini.

DRESS
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari jenis fisik ini adalah pundak yang lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, buat sis yg mendapatkan tampilan badan serupa ini sis bisa menentukan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk badan pembaca mampu lebih terlihat. Buat atasan, pakekan atasan yang terbuka pd daerah leher supaya mampu menonjolkan bahu pembaca yang indah. Pembaca juga bisa menggunakan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar alias lurus karna dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

DRESS

 DRESS

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri rupa fisik seperti ini adalah biasanya terlihat dari size fisik daerah atas yg extra eksesif dengan mengecil pada wilayah bawah. Untuk pembaca yg mendapatkan tipe tubuh semacam ini, sepantasnya memakekan outfit yg panjang utk menyetarakan model tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer alias coat dengan leher v-neck mampu sista gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mencoba memakaikan rok tipe pencil ya, krn akan membuat area pinggang serta pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail amat banyak di daerah pinggang.

DRESS
3. Pear Tubuh Type
Utk sis yang memperoleh badan ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, nggak butuh bingung. Meskipun mendapatkan pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan daerah bawah pembaca dgn menerapkan outfit yg hyn ramai dengan juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dengan detail di lokasi bahu atau lengan. Rok dgn desain basic skirt, gown A-line, bersama celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt dgn kata lain fishtail krn bisa memperlihatkan wilayah fisik pembaca yang besar. Be smart!

DRESS
4. Straight Badan Type
Bakal kamu yg merasa enggak memiliki garis pinggang dan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Kamu mampu memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa menghasilkan fisik kamu muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet bersama enggak berlebihan ramai. Hindari juga memakekan amat banyak busana dengan detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yang terlalu banyak dalam satu paduan outfit.

DRESS

DRESS

LihatTutupKomentar