GAUN HITAM

 GAUN HITAM

GAUN HITAM
Sebagai perempuan, anda tentunya hendak senantiasa terlihat cantik dengan jenis badan yg indah. Dengan memperoleh tubuh yang indah pasti bakal meningkatkan rasa Pede kamu. Makanya, nggak heran jika banyak orang yang bersedia menjalani apapun bagi menemukan tampilan fisik idealnya, salah satunya yakni dgn diet ketat.

Padahal, bakal menemukan badan indah sis nggak selamanya perlu diet, lho. Semata-Mata dengan menafsirkan model badan anda dan menapis pakaian yg tepat saja, kamu tetap bisa lho berpenampilan menarik. Nggak mesti bingung, yuk kaji proses pandai menetapkan baju yang setakar dengan bentuk tubuhmu berikut ini.

GAUN HITAM
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas jenis badan ini yakni pundak yang lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, bakal sista yg mendapatkan model tubuh seperti ini anda bisa memutuskan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk fisik sista bisa ekstra terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yg terbuka pd daerah leher supaya sanggup menonjolkan bahu sis yang indah. Pembaca juga sanggup menggunakan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus sebab sanggup menutupi lekuk badan kamu, ya!

GAUN HITAM

 GAUN HITAM

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan tubuh semacam ini adalah kebanyakan terlihat dari ukuran tubuh lokasi atas yang lebih eksesif serta mengecil pada wilayah bawah. Utk sista yang memperoleh bentuk fisik semacam ini, sewajarnya memakaikan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan model tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer alias coat dengan leher v-neck dpt anda gunakan. Buat bawahannya, pilihlah jenis rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mencari jalan menggunakan rok desain pencil ya, karna akan menciptakan bagian pinggang beserta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail berlebihan banyak di daerah pinggang.

GAUN HITAM
3. Pear Badan Type
Bagi anda yang memperoleh badan ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak butuh bingung. Meskipun memiliki pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah pembaca dengan menggunakan outfit yg cuma ramai & juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yang gede dgn detail di area bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn desain basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yaitu alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt atau fishtail karena bisa memperlihatkan area fisik sis yg besar. Be smart!

GAUN HITAM
4. Straight Badan Type
Bakal sis yang merasa enggak memiliki garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Kamu mampu menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup menghasilkan badan sista kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang efektif bersama tak kelewat ramai. Hindari juga menerapkan berlebihan banyak fashion dengan detail yang ramai dengan kata lain tambahan yang terlampau byk dalam satu paduan outfit.

GAUN HITAM

GAUN HITAM

LihatTutupKomentar