GAUN MAMA

 GAUN MAMA

GAUN MAMA
Sebagai perempuan, sista tentunya mau selamanya muncul jelita dgn tampilan badan yg indah. Dengan memperoleh fisik yang indah tentu hendak meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak aneh jika byk orang yg rela melakukan apapun bakal menemukan jenis tubuh idealnya, salah satunya adalah dgn program diet ketat.

Padahal, utk menerima fisik indah sista tidak selamanya perlu diet, lho. Cuma dgn mengartikan bentuk fisik sis dan mengangkat pakaian yang tepat saja, sis teguh dapat lho berpenampilan menarik. Enggak wajib bingung, yuk telaah manual pandai menentukan baju yang sebati dengan jenis tubuhmu berikut ini.

GAUN MAMA
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas model fisik ini ialah pundak yang lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, utk sis yg memperoleh tampilan tubuh semacam ini pembaca mampu menetapkan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk fisik sista bisa extra terlihat. Untuk atasan, pakekan atasan yang terbuka pada wilayah leher agar bisa menonjolkan bahu anda yang indah. Sista juga dpt memakekan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar alias lurus krn mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

GAUN MAMA

 GAUN MAMA

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk fisik semacam ini merupakan rata-rata tampak dari skala fisik area atas yg ekstra lbh dari standar serta mengecil pada wilayah bawah. Utk pembaca yang mendapatkan model badan seperti ini, hendaknya menggunakan outfit yang panjang bakal menyepadankan tipe tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer atau coat dengan leher v-neck bisa kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali menjajal memakekan rok model pencil ya, krn mau menciptakan bagian pinggang bersama pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail kelewat byk di lokasi pinggang.

GAUN MAMA
3. Pear Tubuh Type
Bagi sista yg memiliki badan ini seperti Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak wajib bingung. Meskipun memperoleh pinggul serta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat menciptakan look yang bagus, seimbangkan bagian bawah anda dgn memakekan outfit yang hanya ramai & juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg lbh dr standar dgn detail di daerah bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn jenis basic skirt, gown A-line, beserta celana panjang yg slim dgn berwarna gelap merupakan pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt atau fishtail karena dpt memperlihatkan bagian badan kamu yang besar. Be smart!

GAUN MAMA
4. Straight Body Type
Untuk kamu yang merasa enggak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, jangan khawatir. Pembaca mampu memakekan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yg mampu menghasilkan badan sista terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg efektif beserta tidak terlalu ramai. Hindari juga memakekan amat byk busana dgn detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yg sangat banyak dlm satu paduan outfit.

GAUN MAMA

GAUN MAMA

LihatTutupKomentar