GAUN SECOND

 GAUN SECOND

GAUN SECOND
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin terus-menerus terlihat geulis dengan model fisik yang indah. Dengan memiliki fisik yg indah tentu bakal meninggikan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak heran jika banyak orang yang rela memperbuat apapun buat menemukan bentuk tubuh idealnya, salah satunya merupakan dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, buat memperoleh tubuh indah sista nggak selamanya harus diet, lho. Hanya dgn memahami model tubuh pembaca dengan memutuskan pakaian yg tepat saja, kamu teguh mampu lho berpenampilan menarik. Nggak mesti bingung, yuk teliti teknik smart menentukan baju yang sinkron dengan jenis tubuhmu berikut ini.

GAUN SECOND
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas bentuk badan ini yakni pundak yang lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, utk sista yang memperoleh tipe tubuh seperti ini sis sanggup mengangkat bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk tubuh sista sanggup extra terlihat. Untuk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada daerah leher supaya bisa menonjolkan bahu pembaca yg indah. Anda juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar atau lurus krn dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

GAUN SECOND

 GAUN SECOND

2. Apple badan type
Ciri-ciri tipe tubuh semacam ini adalah umumnya tampak dari skala fisik daerah atas yg ekstra eksesif bersama mengecil pd lokasi bawah. Buat anda yang mempunyai model tubuh semacam ini, seharusnya menggunakan outfit yang panjang untuk menyepadankan jenis tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer alias coat dengan leher v-neck bisa kamu gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali berupaya menerapkan rok design pencil ya, karna bakal membuat area pinggang & pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail sangat byk di bagian pinggang.

GAUN SECOND
3. Pear Body Type
Untuk sista yg mempunyai tubuh ini serupa Beyonce dengan kata lain Shakira, nggak wajib bingung. Meskipun memperoleh pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yang bagus, seimbangkan daerah bawah sis dengan memakekan outfit yang hanya ramai bersama juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang lbh dari standar dgn detail di bagian bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn desain basic skirt, baju A-line, dan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yakni pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt dgn kata lain fishtail karna dpt memperlihatkan area tubuh sista yg besar. Be smart!

GAUN SECOND
4. Straight Body Type
Untuk pembaca yg merasa nggak mendapatkan garis pinggang dan lekuk tubuh, jangan khawatir. Anda dpt menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yang mampu menciptakan fisik kamu tampak lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg efektif beserta tak betul-betul ramai. Hindari juga memakekan berlebihan byk busana dengan detail yg ramai alias tambahan yang berlebihan byk dalam satu paduan outfit.

GAUN SECOND

GAUN SECOND

LihatTutupKomentar