JUAL DRESS BIG SIZE BANDUNG

 JUAL DRESS BIG SIZE BANDUNG

JUAL DRESS BIG SIZE BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya hendak selamanya terlihat ayu dengan tampilan tubuh yg indah. Dengan memiliki fisik yang indah pasti hendak menambah rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak heran k'lo byk orang yg ikhlas mengerjakan apapun untuk memperoleh bentuk tubuh idealnya, salah satunya yakni dgn program diet ketat.

Padahal, buat mendapatkan fisik indah anda enggak terus-menerus butuh diet, lho. Hanya dengan mengetahui model tubuh pembaca bersama memilah pakaian yang tepat saja, pembaca kukuh sanggup lho berpenampilan menarik. Enggak mesti bingung, yuk kaji tips-tips smart menyaring baju yang pantas dengan tipe tubuhmu berikut ini.

JUAL DRESS BIG SIZE BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas jenis fisik ini merupakan pundak yg lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, untuk kamu yang memperoleh model tubuh semacam ini sis bisa memilih bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk badan pembaca bisa extra terlihat. Untuk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pd wilayah leher supaya dapat menonjolkan bahu sista yang indah. Anda juga dpt memakekan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus krn sanggup menutupi lekuk badan kamu, ya!

JUAL DRESS BIG SIZE BANDUNG

 JUAL DRESS BIG SIZE BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis badan sebagaimana ini adalah lazimnya terlihat dari size fisik bagian atas yang lbh besar serta mengecil pada wilayah bawah. Buat kamu yg memperoleh tampilan badan sebagaimana ini, hendaknya memakaikan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan model tubuh. Baju dgn bentuk lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer alias coat dengan leher v-neck sanggup kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mengetes memakekan rok desain pencil ya, karna bakal membuat area pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail amat banyak di bagian pinggang.

JUAL DRESS BIG SIZE BANDUNG
3. Pear Body Type
Bakal anda yg mendapatkan tubuh ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, tidak kudu bingung. Meskipun memperoleh pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah pembaca dengan menerapkan outfit yang hyn ramai serta juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg lbh dr standar dengan detail di daerah bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan model basic skirt, gaun A-line, dengan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah opsi yang pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt atau fishtail krn bisa memperlihatkan bagian badan anda yg besar. Be smart!

JUAL DRESS BIG SIZE BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bagi pembaca yang merasa enggak mempunyai garis pinggang dan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sista mampu memakekan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa menghasilkan fisik pembaca tampak lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang tidak ribet dan tak sangat ramai. Hindari juga memakaikan banget byk busana dgn detail yang ramai alias tambahan yg terlampau byk dlm satu paduan outfit.

JUAL DRESS BIG SIZE BANDUNG

JUAL DRESS BIG SIZE BANDUNG

LihatTutupKomentar