JUAL DRESS BROKAT BANDUNG

 JUAL DRESS BROKAT BANDUNG

JUAL DRESS BROKAT BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya kepingin selalu muncul elok dengan jenis fisik yg indah. Dengan memperoleh fisik yg indah puguh mau menambahkan rasa PD kamu. Makanya, tak heran kalo byk orang yang bersedia mengerjakan apapun bakal menerima model badan idealnya, salah satunya merupakan dgn diet ketat.

Padahal, buat mendapatkan fisik indah sista tidak selamanya usah diet, lho. Semata-Mata dgn memahami bentuk badan kamu & memutuskan pakaian yg tepat saja, kamu teguh sanggup lho berpenampilan menarik. Enggak usah bingung, yuk pelajari proses cerdas menetapkan baju yang sinkron dengan tipe tubuhmu berserta ini.

JUAL DRESS BROKAT BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas rupa tubuh ini yaitu pundak yg lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, bakal sista yang mempunyai tipe fisik serupa ini sis mampu memilih bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk fisik sis dapat extra terlihat. Untuk atasan, pakekan atasan yang terbuka pada daerah leher supaya mampu menonjolkan bahu kamu yang indah. Anda juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karena dapat menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

JUAL DRESS BROKAT BANDUNG

 JUAL DRESS BROKAT BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri tipe fisik serupa ini yaitu rata-rata terlihat dari ukuran tubuh daerah atas yang ekstra gede dengan mengecil pada area bawah. Bakal pembaca yg mendapatkan rupa badan sebagaimana ini, seharusnya menggunakan outfit yang panjang buat menyeimbangkan tipe tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck dpt pembaca gunakan. Utk bawahannya, pilihlah jenis rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali mencoba menggunakan rok tipe pencil ya, karna bakal menghasilkan lokasi pinggang serta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail sangat byk di bagian pinggang.

JUAL DRESS BROKAT BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Untuk anda yang mendapatkan fisik ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, tak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yang bagus, seimbangkan daerah bawah sista dgn memakaikan outfit yg semata-mata ramai bersama juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg besar dengan detail di lokasi bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan model basic skirt, gaun A-line, serta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yakni opsi yang pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt atau fishtail karna dpt memperlihatkan area fisik pembaca yang besar. Be smart!

JUAL DRESS BROKAT BANDUNG
4. Straight Body Type
Bakal anda yg merasa nggak mendapatkan garis pinggang dan lekuk tubuh, jangan khawatir. Sista sanggup memakekan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yg bisa menghasilkan tubuh pembaca kelihatan lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet dan enggak sangat ramai. Hindari juga memakekan betul-betul banyak fashion dengan detail yg ramai alias aksesoris yang kelewat banyak dlm satu paduan outfit.

JUAL DRESS BROKAT BANDUNG

JUAL DRESS BROKAT BANDUNG

LihatTutupKomentar