JUAL DRESS PREWED BANDUNG

 JUAL DRESS PREWED BANDUNG

JUAL DRESS PREWED BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin selalu tampak ayu dgn tipe tubuh yang indah. Dgn memperoleh badan yg indah tentu bakal menaikkan rasa Pede kamu. Makanya, tidak heran k'lo banyak orang yg ikhlas mengerjakan apapun bakal memperoleh model tubuh idealnya, salah satunya ialah dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bakal menerima badan indah sis tak selalu butuh diet, lho. Cuma dgn mengerti model badan anda dengan menetapkan pakaian yang tepat saja, sis teguh dapat lho berpenampilan menarik. Nggak perlu bingung, yuk simak manual jenius memastikan baju yg pantas dgn rupa tubuhmu dengan ini.

JUAL DRESS PREWED BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas model tubuh ini yakni pundak yang lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, buat kamu yang mendapatkan model badan serupa ini kamu mampu menyeleksi bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk tubuh sista dapat extra terlihat. Bagi atasan, pakekan atasan yg terbuka pd area leher supaya sanggup menonjolkan bahu sis yg indah. Sista juga dapat memakekan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karna dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

JUAL DRESS PREWED BANDUNG

 JUAL DRESS PREWED BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri tampilan fisik sebagaimana ini adalah biasanya muncul dari ukuran badan area atas yang extra besar bersama mengecil pada lokasi bawah. Untuk pembaca yg mempunyai bentuk fisik serupa ini, sebaiknya memakekan outfit yg panjang untuk menyetarakan rupa tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck bisa sis gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah model rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali berupaya menerapkan rok jenis pencil ya, karena bakal membuat daerah pinggang & pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail terlampau byk di bagian pinggang.

JUAL DRESS PREWED BANDUNG
3. Pear Badan Type
Utk pembaca yg memiliki tubuh ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak usah bingung. Meskipun memiliki pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan bagian bawah sista dengan memakekan outfit yang cukup ramai bersama juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang extra dgn detail di lokasi bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan rupa basic skirt, baju A-line, dan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt alias fishtail karena bisa memperlihatkan daerah fisik pembaca yang besar. Be smart!

JUAL DRESS PREWED BANDUNG
4. Straight Body Type
Buat sis yg merasa tak mempunyai garis pinggang dengan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Anda dapat memakekan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang dpt membuat fisik pembaca terlihat lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet serta tak terlalu ramai. Hindari juga memakekan amat byk fashion dengan detail yang ramai dengan kata lain tambahan yang terlalu byk dalam satu paduan outfit.

JUAL DRESS PREWED BANDUNG

JUAL DRESS PREWED BANDUNG

LihatTutupKomentar