RENTAL DRESS DUSTY BANDUNG

 RENTAL DRESS DUSTY BANDUNG

RENTAL DRESS DUSTY BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya mau senantiasa terlihat elok dgn tampilan fisik yg indah. Dengan mempunyai badan yg indah puguh mau meningkatkan rasa Pede kamu. Makanya, tak heran jika banyak orang yang ikhlas mengerjakan apapun buat mendapatkan model tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan program diet ketat.

Padahal, utk menerima fisik indah sis enggak terus-menerus kudu diet, lho. Cuman dgn menafsirkan tipe fisik anda beserta menyeleksi pakaian yang tepat saja, anda konstan dpt lho berpenampilan menarik. Enggak usah bingung, yuk pelajari tips pintar memastikan baju yg pantas dgn model tubuhmu dengan ini.

RENTAL DRESS DUSTY BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari jenis fisik ini yaitu pundak yg lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, buat pembaca yang mendapatkan bentuk fisik serupa ini sis bisa memastikan bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk tubuh anda bisa lebih terlihat. Bagi atasan, gunakan atasan yg terbuka pada bagian leher supaya sanggup menonjolkan bahu kamu yang indah. Anda juga mampu memakekan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karna mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL DRESS DUSTY BANDUNG

 RENTAL DRESS DUSTY BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri model fisik serupa ini merupakan umumnya kelihatan dari size badan bagian atas yang lebih eksesif bersama mengecil pada area bawah. Bagi anda yang mempunyai rupa tubuh serupa ini, selayaknya memakaikan outfit yang panjang buat menyetarakan bentuk tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer alias coat dgn leher v-neck bisa anda gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mengetes memakekan rok jenis pencil ya, sebab akan membuat bagian pinggang bersama pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail betul-betul byk di area pinggang.

RENTAL DRESS DUSTY BANDUNG
3. Pear Body Type
Bakal anda yang mendapatkan badan ini semacam Beyonce atau Shakira, tidak mesti bingung. Meskipun memiliki pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk menciptakan look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah sis dgn menggunakan outfit yang cuman ramai dan juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg besar dengan detail di wilayah bahu atau lengan. Rok dengan jenis basic skirt, dress A-line, dengan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yaitu pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan rupa pencil skirt dgn kata lain fishtail krn dpt memperlihatkan wilayah fisik sista yang besar. Be smart!

RENTAL DRESS DUSTY BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bakal kamu yang merasa nggak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, jangan khawatir. Sista mampu memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yg dapat menghasilkan tubuh kamu muncul lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg efektif serta nggak sangat ramai. Hindari juga memakaikan kelewat byk fashion dgn detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yg kelewat banyak dalam satu paduan outfit.

RENTAL DRESS DUSTY BANDUNG

RENTAL DRESS DUSTY BANDUNG

LihatTutupKomentar