RENTAL DRESS ORGANDI BANDUNG

 RENTAL DRESS ORGANDI BANDUNG

RENTAL DRESS ORGANDI BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya mau selalu terlihat anggun dgn tipe badan yg indah. Dengan mendapatkan fisik yg indah puguh akan meninggikan rasa PD kamu. Makanya, nggak aneh k'lo byk orang yang rela melaksanakan apapun bagi memperoleh rupa badan idealnya, salah satunya ialah dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, untuk menemukan badan indah anda nggak senantiasa butuh diet, lho. Hanya dengan mengartikan tipe badan anda dengan memutuskan pakaian yg tepat saja, pembaca tetap dapat lho berpenampilan menarik. Nggak usah bingung, yuk pelajari manual jenius menapis baju yang serasi dgn rupa tubuhmu dengan ini.

RENTAL DRESS ORGANDI BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas jenis tubuh ini merupakan pundak yang lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, untuk sista yang memperoleh jenis badan serupa ini sis dapat menapis bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk fisik anda bisa lebih terlihat. Buat atasan, pakaikan atasan yang terbuka pada lokasi leher supaya dpt menonjolkan bahu anda yang indah. Sista juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar atau lurus sebab dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

RENTAL DRESS ORGANDI BANDUNG

 RENTAL DRESS ORGANDI BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan fisik semacam ini yaitu kebanyakan terlihat dari ukuran fisik daerah atas yg lebih lbh dr standar & mengecil pada lokasi bawah. Bakal sis yg mendapatkan bentuk fisik serupa ini, hendaknya menerapkan outfit yg panjang buat menyeimbangkan model tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck dpt kamu gunakan. Buat bawahannya, pilihlah rupa rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali berupaya memakaikan rok design pencil ya, karena bakal membuat area pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail berlebihan banyak di bagian pinggang.

RENTAL DRESS ORGANDI BANDUNG
3. Pear Badan Type
Buat sista yang memiliki badan ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, enggak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan bagian bawah sis dgn menerapkan outfit yg hyn ramai dan juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang extra dengan detail di wilayah bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn jenis basic skirt, baju A-line, dengan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt dengan kata lain fishtail karena bisa memperlihatkan lokasi tubuh anda yg besar. Be smart!

RENTAL DRESS ORGANDI BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bakal sis yg merasa nggak memperoleh garis pinggang dengan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sista dpt menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yang dpt menghasilkan badan anda tampak ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg praktis dengan tak terlalu ramai. Hindari juga memakekan kelewat banyak fashion dengan detail yg ramai alias tambahan yang banget banyak dlm satu paduan outfit.

RENTAL DRESS ORGANDI BANDUNG

RENTAL DRESS ORGANDI BANDUNG

LihatTutupKomentar