RENTAL DRESS ROBERTO BANDUNG

 RENTAL DRESS ROBERTO BANDUNG

RENTAL DRESS ROBERTO BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya ingin senantiasa muncul geulis dgn bentuk fisik yang indah. Dengan memperoleh tubuh yang indah puguh akan meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak heran kalo byk orang yg bersedia menjalankan apapun untuk mendapatkan tipe badan idealnya, salah satunya merupakan dgn program diet ketat.

Padahal, buat menerima tubuh indah pembaca tak senantiasa usah diet, lho. Hanya dengan menginterpretasikan jenis fisik pembaca serta menyaring pakaian yang tepat saja, pembaca konsisten dpt lho berpenampilan menarik. Tak mesti bingung, yuk simak cara smart mengangkat baju yang sinkron dengan rupa tubuhmu berikut ini.

RENTAL DRESS ROBERTO BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas tipe badan ini merupakan pundak yang lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, utk sista yang mempunyai rupa fisik seperti ini pembaca sanggup memutuskan bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk tubuh anda dapat ekstra terlihat. Untuk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada wilayah leher agar dapat menonjolkan bahu kamu yang indah. Sista juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karena bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL DRESS ROBERTO BANDUNG

 RENTAL DRESS ROBERTO BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa badan semacam ini merupakan kebanyakan terlihat dari ukuran fisik lokasi atas yg extra ekstra bersama mengecil pd lokasi bawah. Untuk sista yang memperoleh bentuk badan seperti ini, seharusnya memakaikan outfit yang panjang bagi menyeimbangkan model tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck dapat anda gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Jangan sekali-sekali menguji memakekan rok model pencil ya, karena hendak membuat area pinggang bersama pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail amat banyak di daerah pinggang.

RENTAL DRESS ROBERTO BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Bakal anda yg memiliki tubuh ini semacam Beyonce alias Shakira, tidak perlu bingung. Meskipun memiliki pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menghasilkan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sis dengan menggunakan outfit yg semata-mata ramai dengan juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg gede dgn detail di bagian bahu atau lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gown A-line, dengan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yakni opsi yg pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dgn kata lain fishtail sebab dpt memperlihatkan area fisik kamu yg besar. Be smart!

RENTAL DRESS ROBERTO BANDUNG
4. Straight Body Type
Utk anda yang merasa tak memiliki garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Anda mampu menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup membuat fisik anda kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet & enggak betul-betul ramai. Hindari juga menerapkan berlebihan byk busana dgn detail yang ramai alias aksesoris yg banget byk dalam satu paduan outfit.

RENTAL DRESS ROBERTO BANDUNG

RENTAL DRESS ROBERTO BANDUNG

LihatTutupKomentar