RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG

 RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG

RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya mau senantiasa tampak jelita dgn tipe fisik yang indah. Dengan memiliki tubuh yang indah pasti hendak meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, enggak heran kalo byk orang yang bersedia melaksanakan apapun utk memperoleh bentuk tubuh idealnya, salah satunya yakni dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi menerima fisik indah sista nggak selamanya usah diet, lho. Hanya dengan mengetahui rupa fisik pembaca serta menentukan pakaian yg tepat saja, sis konstan mampu lho berpenampilan menarik. Tidak harus bingung, yuk perhatikan petunjuk cerdas menyortir baju yang sebati dgn tipe tubuhmu dgn ini.

RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari tampilan fisik ini ialah pundak yg lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, untuk sis yg mempunyai tampilan fisik seperti ini anda dapat mengangkat bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk badan sis sanggup ekstra terlihat. Utk atasan, pakekan atasan yang terbuka pd area leher supaya mampu menonjolkan bahu pembaca yang indah. Sista juga dapat menggunakan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karena bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG

 RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri tampilan tubuh sebagaimana ini adalah rata-rata terlihat dari size tubuh lokasi atas yang lebih lbh dari standar dan mengecil pada daerah bawah. Bagi sista yg memperoleh rupa tubuh serupa ini, sepantasnya memakaikan outfit yang panjang bakal menyepadankan jenis tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck dapat sis gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali berupaya menerapkan rok model pencil ya, krn mau menghasilkan area pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail terlampau banyak di wilayah pinggang.

RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Bakal pembaca yg mempunyai fisik ini serupa Beyonce atau Shakira, tak butuh bingung. Meskipun memperoleh pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah anda dgn memakaikan outfit yg hyn ramai serta juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yang eksesif dengan detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn tipe basic skirt, gaun A-line, beserta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yakni alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan rupa pencil skirt alias fishtail karna bisa memperlihatkan lokasi fisik anda yg besar. Be smart!

RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk kamu yang merasa nggak memperoleh garis pinggang & lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis dpt memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup membuat badan sista tampak extra berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet dan enggak terlalu ramai. Hindari juga menggunakan betul-betul banyak busana dengan detail yg ramai alias tambahan yang terlalu byk dlm satu paduan outfit.

RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG

RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG

LihatTutupKomentar