RENTAL GAUN TUNANGAN BANDUNG

 RENTAL GAUN TUNANGAN BANDUNG

RENTAL GAUN TUNANGAN BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya pengen selalu tampak cantik dgn rupa badan yg indah. Dgn memperoleh tubuh yg indah pasti hendak menambahkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak heran k'lo byk orang yang ikhlas mengerjakan apapun untuk menerima jenis fisik idealnya, salah satunya yakni dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi mendapatkan tubuh indah kamu tidak senantiasa usah diet, lho. Hyn dgn mengetahui bentuk tubuh sista beserta memisah-misahkan pakaian yang tepat saja, pembaca teguh mampu lho berpenampilan menarik. Nggak wajib bingung, yuk teliti manual jenius menapis baju yg sesuai dgn model tubuhmu dengan ini.

RENTAL GAUN TUNANGAN BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas model tubuh ini adalah pundak yang lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, bagi anda yang memperoleh bentuk tubuh serupa ini pembaca dpt memisah-misahkan bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk fisik sis bisa lebih terlihat. Untuk atasan, gunakan atasan yg terbuka pada wilayah leher supaya bisa menonjolkan bahu kamu yang indah. Anda juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar atau lurus sebab mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

RENTAL GAUN TUNANGAN BANDUNG

 RENTAL GAUN TUNANGAN BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan badan seperti ini merupakan biasanya kelihatan dari size fisik bagian atas yang ekstra lbh dari standar & mengecil pd lokasi bawah. Bagi pembaca yang mendapatkan tipe badan semacam ini, sewajarnya memakekan outfit yang panjang utk menyepadankan tampilan tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer atau coat dengan leher v-neck dpt kamu gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah model rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mengetes menggunakan rok model pencil ya, sebab hendak menciptakan area pinggang dengan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail banget banyak di bagian pinggang.

RENTAL GAUN TUNANGAN BANDUNG
3. Pear Body Type
Untuk sista yg mempunyai badan ini seperti Beyonce dgn kata lain Shakira, enggak mesti bingung. Meskipun memiliki pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan area bawah sista dgn memakekan outfit yang hyn ramai & juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yang lbh dr standar dengan detail di bagian bahu atau lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gaun A-line, bersama celana panjang yang slim dengan berwarna gelap adalah alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt atau fishtail karna mampu memperlihatkan lokasi tubuh anda yang besar. Be smart!

RENTAL GAUN TUNANGAN BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bagi anda yang merasa tak memperoleh garis pinggang serta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Kamu dpt menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yang sanggup membuat fisik sista muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg efisien serta enggak kelewat ramai. Hindari juga memakekan amat byk busana dengan detail yg ramai alias tambahan yg banget byk dalam satu paduan outfit.

RENTAL GAUN TUNANGAN BANDUNG

RENTAL GAUN TUNANGAN BANDUNG

LihatTutupKomentar