RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG

 RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG

RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya pengen selalu kelihatan geulis dgn tampilan tubuh yang indah. Dgn memiliki fisik yg indah tentu akan menambah rasa Pede kamu. Makanya, tak aneh bila banyak orang yg rela menjalankan apapun utk mendapatkan bentuk tubuh idealnya, salah satunya yakni dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, buat memperoleh tubuh indah sista nggak selamanya perlu diet, lho. Cukup dgn mengetahui rupa fisik pembaca & menentukan pakaian yang tepat saja, anda senantiasa dapat lho berpenampilan menarik. Enggak perlu bingung, yuk telaah petunjuk pandai mengangkat baju yang setakar dengan tampilan tubuhmu dgn ini.

RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas tipe tubuh ini ialah pundak yg lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, buat kamu yg mempunyai jenis fisik semacam ini kamu dpt mengangkat bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk fisik kamu dpt lebih terlihat. Utk atasan, pakekan atasan yg terbuka pada daerah leher supaya mampu menonjolkan bahu pembaca yg indah. Kamu juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus karna bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG

 RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa badan serupa ini yakni biasanya terlihat dari size badan wilayah atas yg lbh besar dengan mengecil pada daerah bawah. Bagi sis yang memperoleh model tubuh sebagaimana ini, seyogianya menerapkan outfit yg panjang utk menyetarakan jenis tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck mampu sis gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah rupa rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali berikhtiar menggunakan rok rupa pencil ya, karena hendak menghasilkan bagian pinggang dengan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail berlebihan banyak di daerah pinggang.

RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG
3. Pear Body Type
Buat kamu yang memperoleh badan ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak usah bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menghasilkan look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah kamu dengan menggunakan outfit yg cukup ramai bersama juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yg lbh dari standar dengan detail di bagian bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan desain basic skirt, gown A-line, serta celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yakni alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt dengan kata lain fishtail karna mampu memperlihatkan bagian tubuh pembaca yg besar. Be smart!

RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG
4. Straight Badan Type
Utk kamu yang merasa tak memiliki garis pinggang bersama lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sis sanggup memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt membuat badan sis tampak lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang sederhana & tidak terlalu ramai. Hindari juga memakaikan berlebihan banyak busana dengan detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yang terlalu byk dlm satu paduan outfit.

RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG

RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG

LihatTutupKomentar