SEWA GAUN BROKAT BANDUNG

 SEWA GAUN BROKAT BANDUNG

SEWA GAUN BROKAT BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin selalu muncul ayu dgn bentuk badan yg indah. Dengan memiliki tubuh yg indah pasti mau menambahkan rasa percaya diri kamu. Makanya, enggak aneh bila byk orang yg bersedia melakukan apapun bagi mendapatkan tampilan fisik idealnya, salah satunya adalah dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bakal menemukan fisik indah sista enggak selamanya mesti diet, lho. Hyn dgn mengetahui rupa badan anda serta menapis pakaian yg tepat saja, sis teguh sanggup lho berpenampilan menarik. Tidak perlu bingung, yuk pelajari petunjuk smart memilah baju yang sinkron dengan rupa tubuhmu dgn ini.

SEWA GAUN BROKAT BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari rupa tubuh ini merupakan pundak yang lebar, tapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, utk anda yang memiliki jenis tubuh serupa ini sis bisa mengangkat bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk badan anda bisa lebih terlihat. Buat atasan, pakaikan atasan yang terbuka pada daerah leher supaya dpt menonjolkan bahu sista yg indah. Sis juga mampu memakaikan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar atau lurus sebab mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

SEWA GAUN BROKAT BANDUNG

 SEWA GAUN BROKAT BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk tubuh semacam ini merupakan umumnya muncul dari size fisik area atas yg extra ekstra beserta mengecil pd daerah bawah. Buat sista yg memiliki model tubuh sebagaimana ini, sepatutnya memakaikan outfit yang panjang untuk menyepadankan tampilan tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer alias coat dengan leher v-neck bisa kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah tipe rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali mengetes memakaikan rok tipe pencil ya, karena akan menciptakan lokasi pinggang bersama pinggulmu tampak besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail terlalu banyak di bagian pinggang.

SEWA GAUN BROKAT BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Utk pembaca yg mempunyai fisik ini seperti Beyonce alias Shakira, tak wajib bingung. Meskipun memiliki pinggul bersama paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat menciptakan look yang bagus, seimbangkan daerah bawah sista dengan menggunakan outfit yg cukup ramai dengan juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg lbh dari standar dengan detail di area bahu atau lengan. Rok dgn model basic skirt, gown A-line, & celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt atau fishtail sebab sanggup memperlihatkan lokasi tubuh kamu yg besar. Be smart!

SEWA GAUN BROKAT BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Untuk anda yang merasa tak mendapatkan garis pinggang dan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Pembaca bisa menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yg mampu membuat fisik sista muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet & tidak kelewat ramai. Hindari juga memakekan kelewat byk busana dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yg kelewat banyak dalam satu paduan outfit.

SEWA GAUN BROKAT BANDUNG

SEWA GAUN BROKAT BANDUNG

LihatTutupKomentar