SEWA GAUN DUYUNG BANDUNG

 SEWA GAUN DUYUNG BANDUNG

SEWA GAUN DUYUNG BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya hendak senantiasa kelihatan geulis dgn rupa badan yang indah. Dgn memperoleh tubuh yang indah tentu hendak meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak aneh bila banyak orang yg rela menjalankan apapun buat menemukan model tubuh idealnya, salah satunya yakni dengan diet ketat.

Padahal, untuk mendapatkan badan indah kamu tak senantiasa harus diet, lho. Hanya dgn mengetahui jenis badan kamu dan menentukan pakaian yg tepat saja, sis tetep dpt lho berpenampilan menarik. Enggak harus bingung, yuk kaji teknik pintar menunjuk baju yg sinkron dengan model tubuhmu berserta ini.

SEWA GAUN DUYUNG BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas jenis badan ini ialah pundak yang lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, untuk sista yg memiliki tipe fisik serupa ini sis bisa menyeleksi bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk tubuh sista sanggup lbh terlihat. Bagi atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd daerah leher agar dapat menonjolkan bahu anda yg indah. Sista juga dapat memakekan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar alias lurus krn sanggup menutupi lekuk badan kamu, ya!

SEWA GAUN DUYUNG BANDUNG

 SEWA GAUN DUYUNG BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk tubuh serupa ini merupakan lazimnya muncul dari ukuran tubuh bagian atas yang extra ekstra beserta mengecil pada lokasi bawah. Utk pembaca yang memiliki jenis tubuh sebagaimana ini, selaiknya menggunakan outfit yang panjang untuk menyepadankan tipe tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck sanggup anda gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali berusaha memakaikan rok model pencil ya, krn mau membuat wilayah pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail terlampau banyak di wilayah pinggang.

SEWA GAUN DUYUNG BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Utk sis yang memperoleh tubuh ini serupa Beyonce atau Shakira, nggak perlu bingung. Meskipun mempunyai pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk menghasilkan look yang bagus, seimbangkan area bawah pembaca dgn menggunakan outfit yang sekadar ramai & juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yang eksesif dengan detail di lokasi bahu alias lengan. Rok dgn model basic skirt, gown A-line, dan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt alias fishtail karena bisa memperlihatkan bagian badan kamu yg besar. Be smart!

SEWA GAUN DUYUNG BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Untuk kamu yang merasa tidak mendapatkan garis pinggang dengan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sista sanggup memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yg sanggup menghasilkan fisik pembaca terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yang sederhana bersama enggak amat ramai. Hindari juga menerapkan banget byk busana dengan detail yang ramai dengan kata lain aksesoris yg terlampau banyak dlm satu paduan outfit.

SEWA GAUN DUYUNG BANDUNG

SEWA GAUN DUYUNG BANDUNG

LihatTutupKomentar