SEWA GAUN ORANG TUA BANDUNG

 SEWA GAUN ORANG TUA BANDUNG

SEWA GAUN ORANG TUA BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya hendak senantiasa muncul ayu dengan model tubuh yg indah. Dengan memperoleh fisik yg indah tentu mau menambahkan rasa PD kamu. Makanya, nggak aneh bila banyak orang yang ikhlas mengerjakan apapun bagi menemukan model fisik idealnya, salah satunya adalah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, utk memperoleh tubuh indah anda nggak selamanya harus diet, lho. Cukup dengan mengerti jenis tubuh kamu dengan menetapkan pakaian yg tepat saja, anda kukuh dpt lho berpenampilan menarik. Enggak kudu bingung, yuk simak cara pandai menyaring baju yang sesuai dgn model tubuhmu dgn ini.

SEWA GAUN ORANG TUA BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas jenis badan ini merupakan pundak yg lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bakal sista yang memiliki bentuk fisik semacam ini anda mampu memastikan bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk fisik sista sanggup lbh terlihat. Buat atasan, gunakan atasan yg terbuka pada bagian leher supaya dapat menonjolkan bahu sista yg indah. Sis juga dpt memakaikan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karena dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

SEWA GAUN ORANG TUA BANDUNG

 SEWA GAUN ORANG TUA BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis badan serupa ini yakni umumnya terlihat dari size badan bagian atas yang lbh ekstra dengan mengecil pada wilayah bawah. Utk pembaca yang memiliki jenis badan sebagaimana ini, sebenarnya memakaikan outfit yg panjang bakal menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck sanggup kamu gunakan. Buat bawahannya, pilihlah jenis rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mengetes memakaikan rok model pencil ya, krn mau membuat lokasi pinggang beserta pinggulmu tampak besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail terlalu banyak di lokasi pinggang.

SEWA GAUN ORANG TUA BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bakal anda yang memperoleh tubuh ini seperti Beyonce atau Shakira, enggak perlu bingung. Meskipun mempunyai pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan daerah bawah pembaca dengan memakaikan outfit yang sekadar ramai & juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg lebih dari standar dgn detail di daerah bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, baju A-line, dan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yakni alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt alias fishtail krn sanggup memperlihatkan bagian fisik sista yang besar. Be smart!

SEWA GAUN ORANG TUA BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Untuk pembaca yg merasa nggak memperoleh garis pinggang dan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Pembaca dpt menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa menghasilkan tubuh anda terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang bersama tak betul-betul ramai. Hindari juga memakaikan kelewat byk fashion dengan detail yang ramai dengan kata lain aksesoris yang banget byk dlm satu paduan outfit.

SEWA GAUN ORANG TUA BANDUNG

SEWA GAUN ORANG TUA BANDUNG

LihatTutupKomentar