BUTIK DRESS SIFON

 BUTIK DRESS SIFON

BUTIK DRESS SIFON
Sebagai perempuan, kamu tentunya kepingin selalu terlihat jelita dgn rupa fisik yg indah. Dgn memperoleh fisik yg indah puguh hendak menambah rasa PD kamu. Makanya, tak heran kalo byk orang yang bersedia mengerjakan apapun untuk menemukan jenis fisik idealnya, salah satunya adalah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, buat memperoleh badan indah sista enggak senantiasa butuh diet, lho. Semata-Mata dgn mengerti tipe badan kamu dan mengangkat pakaian yang tepat saja, kamu tetap bisa lho berpenampilan menarik. Tak perlu bingung, yuk telaah cara smart menapis baju yg sebati dgn bentuk tubuhmu berserta ini.

BUTIK DRESS SIFON
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari jenis badan ini yaitu pundak yg lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, utk kamu yg memiliki rupa tubuh sebagaimana ini kamu dapat memastikan bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk fisik sista bisa extra terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada lokasi leher supaya dpt menonjolkan bahu pembaca yg indah. Kamu juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karna dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUTIK DRESS SIFON

 BUTIK DRESS SIFON

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk fisik serupa ini ialah umumnya tampak dari ukuran tubuh bagian atas yg lbh lebih dari standar dengan mengecil pd wilayah bawah. Untuk anda yang memiliki jenis badan seperti ini, sepatutnya memakekan outfit yg panjang untuk menyepadankan jenis tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck mampu pembaca gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah jenis rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali berusaha menggunakan rok tipe pencil ya, sebab mau menghasilkan wilayah pinggang & pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail terlampau banyak di daerah pinggang.

BUTIK DRESS SIFON
3. Pear Badan Type
Utk kamu yg mempunyai fisik ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak butuh bingung. Meskipun mendapatkan pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah anda dengan memakaikan outfit yg semata-mata ramai bersama juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dengan detail di daerah bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn jenis basic skirt, dress A-line, bersama celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan opsi yg pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt dengan kata lain fishtail karna dapat memperlihatkan area badan anda yg besar. Be smart!

BUTIK DRESS SIFON
4. Straight Body Type
Bagi kamu yg merasa tidak mempunyai garis pinggang & lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Kamu dapat menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yang sanggup membuat fisik anda kelihatan lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis dan tidak berlebihan ramai. Hindari juga menggunakan berlebihan banyak fashion dengan detail yang ramai alias aksesoris yg terlalu byk dalam satu paduan outfit.

BUTIK DRESS SIFON

BUTIK DRESS SIFON

LihatTutupKomentar