BIKIN DRESS PINK

 BIKIN DRESS PINK

BIKIN DRESS PINK
Sebagai perempuan, sis tentunya ingin senantiasa terlihat jelita dgn model badan yg indah. Dengan mendapatkan fisik yang indah pasti hendak menambahkan rasa PD kamu. Makanya, nggak aneh k'lo banyak orang yang rela memperbuat apapun bagi menemukan jenis badan idealnya, salah satunya yakni dengan program diet ketat.

Padahal, untuk menerima fisik indah sis nggak senantiasa harus diet, lho. Hanya dgn menafsirkan bentuk badan pembaca dan menunjuk pakaian yang tepat saja, pembaca tetap dapat lho berpenampilan menarik. Tak kudu bingung, yuk telaah pola pandai mengangkat baju yang bertimbal dengan tampilan tubuhmu berserta ini.

BIKIN DRESS PINK
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas tipe tubuh ini ialah pundak yang lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bakal kamu yang mempunyai jenis fisik sebagaimana ini sis dpt menentukan bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk fisik kamu bisa extra terlihat. Bakal atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd daerah leher agar sanggup menonjolkan bahu pembaca yang indah. Sis juga dpt menerapkan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus krn bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN DRESS PINK

 BIKIN DRESS PINK

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis fisik seperti ini yaitu biasanya terlihat dari skala tubuh lokasi atas yang ekstra extra beserta mengecil pada bagian bawah. Bagi anda yg mempunyai rupa tubuh serupa ini, semestinya menerapkan outfit yang panjang bagi menyetarakan tampilan tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck mampu sis gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali berusaha memakaikan rok rupa pencil ya, krn bakal menciptakan bagian pinggang dengan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail berlebihan banyak di lokasi pinggang.

BIKIN DRESS PINK
3. Pear Body Type
Bakal sista yg memiliki fisik ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, tak kudu bingung. Meskipun memiliki pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menghasilkan look yang bagus, seimbangkan bagian bawah anda dengan menerapkan outfit yg sekadar ramai serta juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang gede dgn detail di lokasi bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn jenis basic skirt, gown A-line, & celana panjang yg slim dgn berwarna gelap merupakan alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt dgn kata lain fishtail karena dapat memperlihatkan wilayah tubuh sista yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS PINK
4. Straight Body Type
Untuk anda yang merasa tak memiliki garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Anda dpt menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yang sanggup membuat fisik sis muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang tidak ribet dengan enggak banget ramai. Hindari juga menggunakan amat banyak fashion dengan detail yg ramai atau aksesoris yg terlalu byk dalam satu paduan outfit.

BIKIN DRESS PINK

BIKIN DRESS PINK

LihatTutupKomentar