BIKIN DRESS SALEM

 BIKIN DRESS SALEM

BIKIN DRESS SALEM
Sebagai perempuan, anda tentunya pengen terus-menerus muncul ayu dengan jenis fisik yg indah. Dengan memperoleh tubuh yang indah puguh bakal meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, tak aneh k'lo byk orang yg ikhlas menjalani apapun bagi menemukan tampilan badan idealnya, salah satunya yaitu dengan diet ketat.

Padahal, buat menerima tubuh indah sis tak terus-menerus perlu diet, lho. Sekadar dengan mengetahui bentuk tubuh sis serta memilih pakaian yang tepat saja, pembaca tetap dpt lho berpenampilan menarik. Nggak harus bingung, yuk kaji tips-tips pintar memastikan baju yang sebati dengan jenis tubuhmu dgn ini.

BIKIN DRESS SALEM
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas model badan ini merupakan pundak yg lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, bakal anda yang memperoleh rupa badan semacam ini kamu dpt memilah bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk tubuh kamu bisa lebih terlihat. Bagi atasan, pakekan atasan yg terbuka pd bagian leher supaya sanggup menonjolkan bahu anda yang indah. Anda juga dpt memakekan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar atau lurus sebab sanggup menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN DRESS SALEM

 BIKIN DRESS SALEM

2. Apple body type
Ciri-ciri tampilan tubuh seperti ini ialah umumnya kelihatan dari ukuran fisik wilayah atas yang extra lebih dari standar beserta mengecil pada wilayah bawah. Buat kamu yang memiliki rupa tubuh sebagaimana ini, selaiknya menerapkan outfit yang panjang utk menyetarakan model tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck bisa pembaca gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali berupaya memakekan rok model pencil ya, karna mau membuat area pinggang bersama pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail terlampau byk di area pinggang.

BIKIN DRESS SALEM
3. Pear Body Type
Bagi pembaca yg memperoleh tubuh ini seperti Beyonce atau Shakira, tak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan area bawah pembaca dgn memakekan outfit yang hanya ramai beserta juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg ekstra dgn detail di wilayah bahu atau lengan. Rok dgn jenis basic skirt, gown A-line, serta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yaitu opsi yang pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt dgn kata lain fishtail karna dapat memperlihatkan wilayah fisik kamu yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS SALEM
4. Straight Body Type
Bakal sis yg merasa nggak mendapatkan garis pinggang bersama lekuk tubuh, jangan khawatir. Sista dpt memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yg bisa menghasilkan fisik anda muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet dengan nggak betul-betul ramai. Hindari juga memakaikan betul-betul byk busana dgn detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yang amat banyak dalam satu paduan outfit.

BIKIN DRESS SALEM

BIKIN DRESS SALEM

LihatTutupKomentar