BIKIN GAUN 3 L BANDUNG

 BIKIN GAUN 3 L BANDUNG

BIKIN GAUN 3 L BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin selamanya kelihatan geulis dgn model fisik yg indah. Dengan mendapatkan tubuh yang indah puguh bakal meningkatkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak aneh bila byk orang yg ikhlas melaksanakan apapun untuk memperoleh tipe tubuh idealnya, salah satunya merupakan dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal menerima badan indah anda enggak terus-menerus perlu diet, lho. Cukup dgn menafsirkan tampilan tubuh anda beserta menyaring pakaian yg tepat saja, kamu teguh dapat lho berpenampilan menarik. Nggak kudu bingung, yuk simak prosedur smart menyortir baju yg sinkron dengan model tubuhmu dgn ini.

BIKIN GAUN 3 L BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari jenis fisik ini ialah pundak yg lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, bagi sista yang memperoleh bentuk fisik semacam ini pembaca sanggup menyaring bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk badan sis bisa lbh terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yang terbuka pd wilayah leher supaya sanggup menonjolkan bahu anda yg indah. Pembaca juga mampu memakekan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karena mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN GAUN 3 L BANDUNG

 BIKIN GAUN 3 L BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa fisik semacam ini yakni lazimnya terlihat dari ukuran badan daerah atas yang ekstra extra beserta mengecil pd daerah bawah. Bakal anda yg memiliki model fisik serupa ini, sepatutnya menerapkan outfit yang panjang untuk menyepadankan bentuk tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck sanggup anda gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mencari akal memakekan rok tipe pencil ya, sebab mau menghasilkan bagian pinggang dan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail berlebihan banyak di area pinggang.

BIKIN GAUN 3 L BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Buat kamu yg memperoleh badan ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, tak mesti bingung. Meskipun memiliki pinggul serta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah kamu dgn menggunakan outfit yg hyn ramai beserta juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang lbh dari standar dengan detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gaun A-line, dengan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt atau fishtail sebab dpt memperlihatkan daerah badan anda yg besar. Be smart!

BIKIN GAUN 3 L BANDUNG
4. Straight Body Type
Untuk anda yg merasa enggak mempunyai garis pinggang bersama lekuk tubuh, jangan khawatir. Pembaca dpt memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat membuat fisik sista kelihatan lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg simple dan tak amat ramai. Hindari juga menggunakan betul-betul byk busana dgn detail yang ramai dgn kata lain tambahan yg amat banyak dalam satu paduan outfit.

BIKIN GAUN 3 L BANDUNG

BIKIN GAUN 3 L BANDUNG

LihatTutupKomentar