BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

 BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya kepingin terus-menerus terlihat elok dengan model tubuh yg indah. Dengan mendapatkan tubuh yang indah tentu bakal meninggikan rasa PD kamu. Makanya, tak heran jika byk orang yang bersedia mengerjakan apapun bagi menemukan rupa tubuh idealnya, salah satunya merupakan dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, utk menemukan badan indah kamu enggak terus-menerus butuh diet, lho. Cukup dengan menginterpretasikan rupa tubuh sista serta menyaring pakaian yg tepat saja, pembaca kukuh dapat lho berpenampilan menarik. Tidak usah bingung, yuk telaah teknik pintar memisah-misahkan baju yang pantas dengan jenis tubuhmu dgn ini.

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas tipe tubuh ini yaitu pundak yang lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, bagi sis yang mendapatkan rupa fisik sebagaimana ini pembaca dapat menyortir bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk badan kamu sanggup ekstra terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yg terbuka pd wilayah leher supaya dapat menonjolkan bahu sista yang indah. Sista juga dapat memakekan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karena sanggup menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

 BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri model tubuh sebagaimana ini adalah kebanyakan kelihatan dari size badan lokasi atas yg lebih eksesif dan mengecil pada wilayah bawah. Bagi sista yang memperoleh tipe fisik seperti ini, semestinya memakekan outfit yg panjang bakal menyetarakan model tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dapat pembaca gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah model rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali mengecek memakaikan rok model pencil ya, krn bakal membuat area pinggang beserta pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail berlebihan banyak di area pinggang.

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Bakal kamu yang memperoleh tubuh ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, enggak mesti bingung. Meskipun memiliki pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah kamu dgn memakekan outfit yg cuma ramai beserta juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg gede dengan detail di lokasi bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan model basic skirt, dress A-line, serta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yaitu opsi yg pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt dgn kata lain fishtail sebab sanggup memperlihatkan area fisik anda yang besar. Be smart!

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG
4. Straight Body Type
Utk anda yang merasa tidak mendapatkan garis pinggang beserta lekuk tubuh, jangan khawatir. Anda dpt memakekan atasan long coat dgn detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yg sanggup membuat tubuh sis kelihatan lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet & tidak sangat ramai. Hindari juga menggunakan berlebihan byk busana dgn detail yang ramai alias tambahan yang terlampau byk dalam satu paduan outfit.

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

LihatTutupKomentar