BIKIN GAUN MUTE BANDUNG

 BIKIN GAUN MUTE BANDUNG

BIKIN GAUN MUTE BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya hendak selalu muncul geulis dgn rupa badan yang indah. Dengan mempunyai tubuh yg indah tentu mau menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak aneh kalau byk orang yang bersedia melaksanakan apapun bagi menerima jenis fisik idealnya, salah satunya merupakan dengan diet ketat.

Padahal, buat menerima tubuh indah pembaca tak senantiasa wajib diet, lho. Cuman dengan mengartikan bentuk fisik sis dan memutuskan pakaian yg tepat saja, pembaca kukuh sanggup lho berpenampilan menarik. Tak mesti bingung, yuk kaji tutorial jenius memisah-misahkan baju yang pantas dengan model tubuhmu berserta ini.

BIKIN GAUN MUTE BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari model tubuh ini yaitu pundak yg lebar, namun mengecil di wilayah pinggang. Nah, untuk kamu yg mendapatkan model badan serupa ini anda bisa menyaring bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk badan sis bisa lbh terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yg terbuka pada area leher agar dpt menonjolkan bahu kamu yg indah. Pembaca juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar atau lurus sebab mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN GAUN MUTE BANDUNG

 BIKIN GAUN MUTE BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis badan seperti ini merupakan lazimnya kelihatan dari ukuran badan area atas yang lebih lbh dr standar dan mengecil pada wilayah bawah. Buat pembaca yg memiliki tipe badan semacam ini, seharusnya memakaikan outfit yang panjang buat menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck dpt kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali menguji menerapkan rok desain pencil ya, karna bakal membuat wilayah pinggang beserta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail terlampau byk di wilayah pinggang.

BIKIN GAUN MUTE BANDUNG
3. Pear Badan Type
Utk sista yg mempunyai badan ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yang bagus, seimbangkan bagian bawah sista dgn memakekan outfit yg semata-mata ramai dengan juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg extra dengan detail di area bahu atau lengan. Rok dengan model basic skirt, gown A-line, serta celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yakni opsi yg pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt atau fishtail sebab bisa memperlihatkan daerah fisik sis yg besar. Be smart!

BIKIN GAUN MUTE BANDUNG
4. Straight Badan Type
Utk sista yang merasa enggak mendapatkan garis pinggang beserta lekuk tubuh, jangan khawatir. Anda dpt menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yg mampu membuat fisik sista muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yang efektif dengan nggak kelewat ramai. Hindari juga menggunakan kelewat banyak fashion dengan detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yg kelewat banyak dalam satu paduan outfit.

BIKIN GAUN MUTE BANDUNG

BIKIN GAUN MUTE BANDUNG

LihatTutupKomentar