BIKIN GAUN PAGER AYU BANDUNG

 BIKIN GAUN PAGER AYU BANDUNG

BIKIN GAUN PAGER AYU BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya kepingin terus-menerus terlihat ayu dengan jenis tubuh yang indah. Dgn mempunyai tubuh yang indah pasti akan meninggikan rasa Pede kamu. Makanya, tak heran jika byk orang yg rela mengerjakan apapun buat menemukan bentuk fisik idealnya, salah satunya yakni dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk menerima fisik indah sista tak selamanya butuh diet, lho. Sekadar dengan mengetahui model fisik anda bersama menentukan pakaian yang tepat saja, anda kukuh mampu lho berpenampilan menarik. Nggak usah bingung, yuk teliti teknik pintar memastikan baju yang serasi dengan tipe tubuhmu berserta ini.

BIKIN GAUN PAGER AYU BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas model badan ini ialah pundak yg lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, bagi anda yg memiliki bentuk tubuh serupa ini anda sanggup memisah-misahkan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk tubuh sis bisa lebih terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yang terbuka pd daerah leher agar dapat menonjolkan bahu pembaca yg indah. Kamu juga mampu menggunakan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar alias lurus karena bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN GAUN PAGER AYU BANDUNG

 BIKIN GAUN PAGER AYU BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri model badan serupa ini ialah rata-rata kelihatan dari skala badan area atas yg ekstra eksesif bersama mengecil pd lokasi bawah. Bagi sista yg memiliki tampilan fisik sebagaimana ini, selaiknya menerapkan outfit yang panjang untuk menyetarakan model tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer atau coat dgn leher v-neck dapat pembaca gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah model rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mengecek menerapkan rok design pencil ya, karna hendak menghasilkan daerah pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail amat byk di lokasi pinggang.

BIKIN GAUN PAGER AYU BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Untuk anda yg mendapatkan tubuh ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun memiliki pinggul bersama paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menghasilkan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sis dengan menerapkan outfit yg sekadar ramai serta juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yang lebih dari standar dgn detail di lokasi bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, gown A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt alias fishtail karena bisa memperlihatkan area badan pembaca yang besar. Be smart!

BIKIN GAUN PAGER AYU BANDUNG
4. Straight Body Type
Utk pembaca yg merasa tak memperoleh garis pinggang dan lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu dapat memakekan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yang dpt menciptakan tubuh sis muncul lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang nggak ribet & tidak betul-betul ramai. Hindari juga menggunakan sangat banyak fashion dgn detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yg kelewat banyak dlm satu paduan outfit.

BIKIN GAUN PAGER AYU BANDUNG

BIKIN GAUN PAGER AYU BANDUNG

LihatTutupKomentar