BUAT DRESS BRIDAL BANDUNG

 BUAT DRESS BRIDAL BANDUNG

BUAT DRESS BRIDAL BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya kepingin selalu tampak ayu dgn model fisik yg indah. Dengan memperoleh tubuh yg indah tentu akan menambahkan rasa PD kamu. Makanya, tak aneh bila byk orang yg rela memperbuat apapun untuk menemukan tipe badan idealnya, salah satunya adalah dgn diet ketat.

Padahal, utk mendapatkan fisik indah anda tidak terus-menerus harus diet, lho. Semata-Mata dengan memahami model badan sis dengan menapis pakaian yg tepat saja, sista tetap sanggup lho berpenampilan menarik. Nggak usah bingung, yuk pelajari langkah cerdas menetapkan baju yang setakar dgn bentuk tubuhmu berserta ini.

BUAT DRESS BRIDAL BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas bentuk tubuh ini adalah pundak yang lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi pembaca yg memiliki bentuk badan semacam ini anda sanggup memastikan bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk tubuh anda mampu extra terlihat. Utk atasan, gunakan atasan yg terbuka pada area leher supaya dapat menonjolkan bahu sis yang indah. Sista juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus krn bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUAT DRESS BRIDAL BANDUNG

 BUAT DRESS BRIDAL BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri model badan sebagaimana ini ialah umumnya kelihatan dari skala tubuh daerah atas yang lbh lebih dari standar & mengecil pada daerah bawah. Bakal anda yang mendapatkan bentuk tubuh serupa ini, semestinya menggunakan outfit yg panjang bagi menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer atau coat dengan leher v-neck sanggup pembaca gunakan. Buat bawahannya, pilihlah rupa rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali mencari akal memakekan rok desain pencil ya, sebab mau menghasilkan lokasi pinggang & pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail kelewat banyak di lokasi pinggang.

BUAT DRESS BRIDAL BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Untuk sis yang mempunyai tubuh ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, nggak kudu bingung. Meskipun memperoleh pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menghasilkan look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah sis dgn memakaikan outfit yang hanya ramai dan juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yang eksesif dgn detail di wilayah bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn jenis basic skirt, baju A-line, & celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt alias fishtail karna dpt memperlihatkan lokasi badan anda yang besar. Be smart!

BUAT DRESS BRIDAL BANDUNG
4. Straight Badan Type
Untuk sis yang merasa tidak memiliki garis pinggang & lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sista mampu memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat membuat badan pembaca muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg efisien bersama tidak berlebihan ramai. Hindari juga memakekan amat banyak busana dengan detail yg ramai atau aksesoris yang kelewat byk dalam satu paduan outfit.

BUAT DRESS BRIDAL BANDUNG

BUAT DRESS BRIDAL BANDUNG

LihatTutupKomentar