BUAT DRESS MAMA BANDUNG

 BUAT DRESS MAMA BANDUNG

BUAT DRESS MAMA BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya kepingin selalu tampak jelita dgn bentuk badan yg indah. Dengan mendapatkan fisik yg indah puguh hendak menambahkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak aneh k'lo banyak orang yg ikhlas memperbuat apapun untuk memperoleh tampilan badan idealnya, salah satunya yaitu dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, buat menemukan fisik indah pembaca enggak selalu harus diet, lho. Hyn dengan menginterpretasikan model badan sista beserta menunjuk pakaian yg tepat saja, sista teguh dpt lho berpenampilan menarik. Tak perlu bingung, yuk perhatikan tips jenius memutuskan baju yg pantas dengan jenis tubuhmu dgn ini.

BUAT DRESS MAMA BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari tipe fisik ini ialah pundak yang lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk kamu yang mendapatkan tipe tubuh semacam ini pembaca dpt memisah-misahkan bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk badan sista sanggup ekstra terlihat. Bakal atasan, gunakan atasan yang terbuka pada bagian leher agar bisa menonjolkan bahu sista yang indah. Anda juga dapat menerapkan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus karena bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUAT DRESS MAMA BANDUNG

 BUAT DRESS MAMA BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri rupa tubuh semacam ini ialah biasanya muncul dari ukuran badan area atas yang lbh extra dan mengecil pada area bawah. Buat sis yang mempunyai tipe tubuh semacam ini, hendaknya menggunakan outfit yg panjang utk menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck mampu sis gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mencari jalan menggunakan rok rupa pencil ya, karna bakal menciptakan daerah pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail banget banyak di daerah pinggang.

BUAT DRESS MAMA BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Utk sis yang mempunyai badan ini semacam Beyonce atau Shakira, enggak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah pembaca dgn menerapkan outfit yg semata-mata ramai dan juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg eksesif dgn detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, gaun A-line, beserta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap adalah opsi yg pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt atau fishtail karna bisa memperlihatkan lokasi fisik anda yang besar. Be smart!

BUAT DRESS MAMA BANDUNG
4. Straight Badan Type
Buat sis yang merasa tak mendapatkan garis pinggang dan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Anda dapat memakekan atasan long coat dgn detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup membuat fisik anda tampak extra berlekuk. Pilihlah outfit yg mudah serta tidak betul-betul ramai. Hindari juga menerapkan amat byk fashion dgn detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yang banget banyak dlm satu paduan outfit.

BUAT DRESS MAMA BANDUNG

BUAT DRESS MAMA BANDUNG

LihatTutupKomentar