BUAT GAUN MEWAH BANDUNG

 BUAT GAUN MEWAH BANDUNG

BUAT GAUN MEWAH BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya ingin selalu muncul elok dgn bentuk tubuh yang indah. Dengan mendapatkan badan yang indah pasti bakal meninggikan rasa Pede kamu. Makanya, enggak aneh kalau byk orang yang ikhlas mengerjakan apapun bagi menerima model fisik idealnya, salah satunya merupakan dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal memperoleh badan indah kamu nggak selalu harus diet, lho. Hanya dengan memahami rupa tubuh sista bersama memastikan pakaian yang tepat saja, pembaca senantiasa sanggup lho berpenampilan menarik. Enggak mesti bingung, yuk teliti pola pandai menunjuk baju yang pantas dgn jenis tubuhmu berikut ini.

BUAT GAUN MEWAH BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari tipe badan ini merupakan pundak yg lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi sista yg memperoleh tipe tubuh sebagaimana ini pembaca dpt menyortir bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk fisik sis dpt lbh terlihat. Bagi atasan, pakekan atasan yang terbuka pada daerah leher agar dpt menonjolkan bahu kamu yg indah. Pembaca juga bisa menggunakan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus sebab mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUAT GAUN MEWAH BANDUNG

 BUAT GAUN MEWAH BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri tampilan fisik sebagaimana ini merupakan rata-rata muncul dari skala fisik area atas yg lebih ekstra beserta mengecil pada bagian bawah. Untuk pembaca yang mendapatkan rupa fisik seperti ini, sepatutnya menggunakan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan rupa tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck bisa sis gunakan. Buat bawahannya, pilihlah rupa rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali menjajal menggunakan rok jenis pencil ya, sebab mau menghasilkan lokasi pinggang dan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail banget byk di area pinggang.

BUAT GAUN MEWAH BANDUNG
3. Pear Badan Type
Untuk sista yg mendapatkan tubuh ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun memiliki pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menghasilkan look yang bagus, seimbangkan area bawah pembaca dengan menerapkan outfit yg sekadar ramai & juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang ekstra dengan detail di bagian bahu atau lengan. Rok dgn jenis basic skirt, gaun A-line, dan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yaitu pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt dengan kata lain fishtail karena sanggup memperlihatkan bagian fisik sis yang besar. Be smart!

BUAT GAUN MEWAH BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk anda yang merasa nggak mendapatkan garis pinggang dan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Pembaca dpt menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yg mampu membuat tubuh kamu kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet bersama enggak terlalu ramai. Hindari juga menggunakan sangat byk busana dengan detail yang ramai alias tambahan yg terlampau byk dlm satu paduan outfit.

BUAT GAUN MEWAH BANDUNG

BUAT GAUN MEWAH BANDUNG

LihatTutupKomentar