BUTIK DRESS TAFFETA

 BUTIK DRESS TAFFETA

BUTIK DRESS TAFFETA
Sebagai perempuan, anda tentunya ingin selamanya tampak ayu dgn tampilan badan yang indah. Dgn memperoleh tubuh yg indah tentu bakal menambah rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak aneh kalo byk orang yang bersedia mengerjakan apapun untuk menerima bentuk fisik idealnya, salah satunya ialah dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk memperoleh fisik indah sista tak terus-menerus kudu diet, lho. Cukup dgn memahami tampilan fisik sista serta menunjuk pakaian yg tepat saja, pembaca selalu bisa lho berpenampilan menarik. Tidak harus bingung, yuk telaah manual jenius memilah baju yang sesuai dengan model tubuhmu dengan ini.

BUTIK DRESS TAFFETA
1. Hourglass body tipe
Ciri khas bentuk badan ini yakni pundak yg lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, bakal sista yang mendapatkan model fisik serupa ini anda dapat memutuskan bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk badan sis mampu lebih terlihat. Untuk atasan, pakekan atasan yg terbuka pada area leher supaya dapat menonjolkan bahu sis yang indah. Sis juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus krn bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK DRESS TAFFETA

 BUTIK DRESS TAFFETA

2. Apple badan type
Ciri-ciri tipe badan serupa ini merupakan rata-rata tampak dari size badan wilayah atas yang extra ekstra & mengecil pada lokasi bawah. Buat pembaca yang memperoleh tampilan badan sebagaimana ini, seharusnya memakaikan outfit yang panjang buat menyetarakan bentuk tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer alias coat dengan leher v-neck dpt sis gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali mencoba menggunakan rok design pencil ya, karena mau menghasilkan lokasi pinggang & pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail kelewat byk di area pinggang.

BUTIK DRESS TAFFETA
3. Pear Body Type
Untuk sista yang mempunyai fisik ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, enggak perlu bingung. Meskipun memperoleh pinggul serta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yg bagus, seimbangkan area bawah sista dgn memakaikan outfit yang cuman ramai beserta juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang gede dgn detail di area bahu alias lengan. Rok dengan desain basic skirt, gown A-line, & celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah opsi yang pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt alias fishtail sebab sanggup memperlihatkan bagian badan anda yg besar. Be smart!

BUTIK DRESS TAFFETA
4. Straight Tubuh Type
Utk pembaca yang merasa enggak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sista sanggup memakekan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yang mampu menghasilkan tubuh pembaca kelihatan lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet dan nggak banget ramai. Hindari juga menerapkan terlampau byk busana dengan detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yg berlebihan banyak dalam satu paduan outfit.

BUTIK DRESS TAFFETA

BUTIK DRESS TAFFETA

LihatTutupKomentar